Up a level |
Abdilah, Farhan (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Brand Sportwear Muslim : Penelitian pada pelanggan PT. Noore Sport Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Abidin, Putri Fitriani (2020) Pengaruh retargeting dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi pada konsumen Zalora Indonesia di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Affiyandi, Muhamad Fakhri (2018) Marketing public relations Radio Ardan dalam mempertahankan minat pendengar: Studi kasus pada program Nightmare Side. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agustina, Agne (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian : Studi pada Kedai Kopi Jenggo Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aji, Nandang Rizki (2017) Pengaruh Brand Community terhadap loyalitas: Studi pada komunitas merek Yamaha Vixion Club Indonesia Cimahi Chapter. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alawiyah, Rifa (2024) Strategi komunikasi pemasaran Public Relations produk Mochi Lampion untuk menarik minat pelanggan: Studi deskriptif kualitatif di UMKM Mochi Lampion Sukabumi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfarizi, Aka (2024) Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel Pondok Sabaraya Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alhirkilhaq, Mujahidan Pangayoman (2022) Pengaruh kualitas layanan dan emotional bonding terhadap loyalitas pelanggan Toko Kesehatan dan Kecantikan Guardian UBERTOS Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amalia, Tika (2020) Pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian Marwah Skin Care: Studi pada konsumen di Marwah Skin Clinic Center Bandung dan Majalengka. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Dajati Bandung.
Amelia, Esi Fitra (2019) Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI: Studi pada konsumen herbal HNI-HPAI di Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Andriani, Kusdini (2024) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli kartu perdana tri (3) : Studi pada masyarakat di Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisa, Nurochmah (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com : Studi Pada Pelanggan Toko Online Nyonyawardah.com di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anshorudin, Budiman (2015) Pengaruh return on investment, debt to equity ratio, current ratio dan firm size terhadap dividend payout ratio pada perusahaan property and real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arianti, Hesti (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen Pada Klinik Bidan Mustabsiroh Ujung Berung Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arini, Lidiawati (2017) Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ariyanti, Fitri Dwi (2020) Pengaruh Experiential Marketing dan Destination Image terhadap Revisit Intention Wisatawan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arraafi, Muhamad Ihsan (2024) Analisis strategi penghimpunan zakat, infaq, Sedekah Melalui Digital Crowdfunding di LAZIMU Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aulia, Yuni Noorma (2018) Pengawasan peredaran barang Elektronik oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Auliani, Prilli (2020) Pengaruh perilaku konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada mahasiswi Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2019. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Auliani, Vanisa (2021) Implementasi pendistribusian dana Zakat pendidikan program Bekasi Cerdas untuk membantu biaya pendidikan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azharidha, Rakha (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat: Studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan Tahun 2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Azis, Nurya Saepul (2022) Analisis hubungan antara perilaku konsumen dengan penggunaan media sosial terhadap keputusan pembelian produk di aplikasi Shopee : Penelitian pada mahasiswa Manajemen angkatan 2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azizah, Novalina Nur (2018) Pengaruh brand equity terhadap loyalitas pelanggan produk fashion Rabbani: studi pada pelanggan produk fashion Rabbani store Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azkiya, Azka (2024) Pengaruh Brand Ambassador (BA) dan Country of Origin (COO) terhadap Purchase Decision produk Somethinc: Studi kasus pada konsumen penggemar Boygroup Korea Nct Dream di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azmi, Andzar Afdhalul (2020) Pengaruh tingkat harga, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menginap di Narapati Indah Boutique Hotel Syariah Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azzahra, Shalsabila (2024) Pengaruh program pemberdayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas donatur melalui kepuasan donatur sebagai variabel Intervening: Studi di LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Perwakilan Jawa Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bachtiar, Achmad (2017) Pengaruh citra merek dan Country of Origin terhadap keputusan pembelian dalam memilih produk smartphone Lenovo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Banan, Isma Nurul (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien di Puskesmas Bumi Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Batubara, Wahda Hani (2020) Pengaruh daya tarik wisata, lokasi dan harga terhadap keputusan berkunjung wisatawan danau Singkarak: Studi pada pengunjung obyek wisata halal danau Singkarak Sumatera Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Burhanudin, Muhamad Kholis (2023) Pengaruh brand trust,brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada produk outdoor Eiger di Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Camila, Alifah Nur (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah: Studi pada konsumen kosmetik Wardah di Kecamatan Cibiru. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Chairunisa, Ajeng Rachma (2017) Program marketing public relations PT. Angkasa Pura solusi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan: Studi kasus pada Saphire Lounge di Terminal 3 Ultimate Bandara International Soekarno Hatta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Desilawati, Evi (2018) Pengaruh Brand Trust dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi pada mahasiswi angkatan tahun 2014-2017 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Maulida (2024) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Pond's : Studi kasus pada masyarakat di kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fachrurozi, Ahmad (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhada loyalitas konsumen sepatu olahraga Adidas : Studi pada pengguna sepatu olahraga Adidas di Kelurahan Cipadung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fachrurozi, Muhammad Faza (1996) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan di El-Zatta kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fajar, Akmal (2024) Pengaruh inovasi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen PT HM Sampoerna TBK : Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farlina, Siska Mutiara (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2013. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatharani, Juniar (2023) Strategi komunikasi pemasaran perusahaan minuman waralaba di era disrupsi : Studi deskriptif pada akun media sosial instagram penyedia produk Ice Cream dan Tea @mixueindonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fathullah, Muhammad Fahmi (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Advertising terhadap Purchase Intention konsumen Marketplace Lazada : Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Fazrin (2023) Marketing Public Relations PT DMH Trans melalui media sosial Tiktok. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziyyah, Jilan (2020) Pengaruh Digital Marketing dan Price Rate terhadap Keputusan Pembelian pada situs jual beli Online (studi kasus pada E-commerce Website Hijup). Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ghaida, Shafira Hessa (2022) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap keputusan Impulse Buying di aplikasi Shopee : Studi kasus pada mahasiswa/i prodi Manajemen FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gianjaya, Faturachman (2021) Pengaruh efektivitas iklan Instagram dan pelayanan terhadap keputusan pemebelian pada produk Nexus Division: Studi pada konsumen Nexus Division Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gustian, Harly (2018) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Zebra Wall: Studi Pada Mahasiswa Uin Bandung Yang Menggunakan Produk Outdoor Activity. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hadi, Fakhri (2024) Pengaruh pengendalian mutu, jaminan mutu, dan reputasi terhadap penjualan distribusi peti kemas di PT. Megaduta Artha Megah pada tahun 2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Handayani, Neneng (2018) Pengaruh customer delight terhadap customer loyality pengguna smartphone samsung (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Cileunyi Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hardiana, Oka (2011) Pengaruh strategi marketing public relations PT. Pikiran Rakyat terhadap loyalitas pembaca: Studi korelasional mengenai strategi marketing public relations PT. Pikiran Rakyat terhadap loyalitas pembaca yaitu mahasiswa UIN Bandung Fakultas Dakwah dan Komunikasi angkatan 2006-2009. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasayansu, Fuji (2018) Pengaruh physical evidence, price dan place terhadap loyalitas wisatawan: studi pada pengunjung wisata kampung cai Rancaupas Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Helminah, Novyana (2020) Pengaruh label halal dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah: Studi pada konsumen Wardah di Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Herdianti, Dini (2021) Pengaruh Sense Exprience dan Feel Experience terhadap minat berkunjung kembali wisatawan : Studi pada pengunjung waterboom Tirta Sumber Jaya Cipangalun Ciamis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hermayanti, Alma Bella (2020) Pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap proses keputusan pembelian konsumen Café Sate Taichan “Goreng” Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayat, Toufik (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus konsumen KFC wilayah Bandung Timur, Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hikmatiar, Mohamad (2018) Manajemen komunikasi pemasaran dalam menjalin loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Marketing Communication Transmart Carrefour Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hilaliah, Hilaliah (2017) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan telepon seluler Samsung pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husna, Muhamad Tazali (2023) Kegiatan Marketing Public Relations Radio Reks FM dalam meningkatkan popularitas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Inggit, Ayu (2019) Pengaruh nilai inflansi dan nilai tukar rupiah terhadap Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) periode 2013-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jatnika, Dicky (2020) Pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus rumah makan Mbak Nita. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Juliyanti, Depi (2022) Pengaruh Digital Marketing dan penetapan harga produk terhadap tingkat penjualan pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kecamatan Dayeuhluhur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kamilah, Nury (2019) Pengaruh sewa pembiayaan dan aset tak berwujud terhadap total aset pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI): Studi di PT.Astra Graphia Tbk.Periode 2009-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khashib, Fikri Choirul (2024) Pengaruh Sales Growth (SG) Current Year Earnings (CYE) dan Free Cash Flows (FCF) terhadap Stock Price: Penelitian di PT Atlas Resources Tbk. yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2013-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kholilulloh, Robith (2022) Pengaruh kemitraan dan kompensasi terhadap kinerja mitra penjualan produk industri makanan: Studi pada CV. Dini's Mandiri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Komarudin, Muhamad Fajar (2019) Pengaruh promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Grab di Kota Bandung. Diploma thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Kurniawan, Iqbal (2018) Pengaruh gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Converse: studi kasus pada mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Laila, Nur Ainatul (2013) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap minat beli konsumen: Studi pada perumahan Eastern Hills Regency Cipadung-Cibiru Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Latif, Eky Nur (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Asus: Studi pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Bandung jurusan Manajemen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lesmana, Tatang (2022) Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lilis Sulastri, Lilis (2016) Manajemen Usaha Kecil Menengah. LGM - LaGood’s Publishing, Bandung. ISBN 978-602-18063-9-5
Ma'arifh, Syamsul (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian susu Ultra Milk : Studi pada mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maidan Fahmi, Maidan (1209802073) (2015) Peran Brand Equity sebagai Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Administrasi Negara FISIP UIN SGD Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Malahayati, Erfinna Ardia (2022) Rebranding Bandung Makuta melalui media sosial Instagram: Studi pada akun media sosial Instagram @bandungmakuta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Marwan, Lu'ay (2019) Strategi branding perusahaan batik dalam menciptakan Brand Equity perusahaan: Analisis deskriptif pada BT Batik Trusmi Cirebon sebagai One Stop Shopping Batik terbesar di Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Muhammad Agus (2021) Strategi promosi kelompok bimbingan ibadah haji dan umroh (KBIHU) Al-Kamiliyyah dalam meningkatkan jumlah calon jamaah haji : Studi deskriptif di KBIHU Al-Kamiliyyah Jl. sunan gunung djati kp.cibogo rt 03/01 Cibarusah-Bekasi 17343. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Saepul (2020) Pemasaran madrasah hubungannya dengan jumlah peserta didik baru : Penelitian pada siswa kelas 1 di Madrasah Ar-Rosidiyah Cikuda Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mauludin, Ibnu Iqbal (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, suasana dan harga terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus terhadap konsumen Kedai Artha di Kabupaten Kuningan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Misk, Rakha Rana (2020) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas konsumen Marina hand and body lotion: Studi kasus pada konsumen Marina hand and body lotion di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhammad, Rozan Sirojul (2021) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk smartphone Xiaomi : Studi kasus pada pelanggan konter Anonim pengguna smartphone Xiaomi di Kecamatan Talaga dan Maja Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munggaran, Miftah Anugrah (2023) Strategi Marketing Public Relations Inbox Creative House (Indomitra) pasca pandemi Covid-19 : Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi Marketing Public Relations Indomitra. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mutiara, Melinda (2019) Pengaruh Tagline dan Brand Ambassador terhadap Brand Awareness pada produk Bandung Makuta di kalangan Mahasiswa Manajemen FISIP UIN SGD Bandung Angkatan 2015. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muzakki, Muhammad Rifqi (2021) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian tas Visval : Studi pada mahasiswa manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nanang Fauzi, Nanang (1128020051) (2016) Pengaruh Advertising dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Honda (Studi pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nasira, Nuragni (2018) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian provider Telkomsel studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Novari, Eri (2020) The Impact of Market Orientation to SMEs Performance with Mediation of Creation Value. MIMBAR : Jurnal Sosial dan Pembangunan, 36 (2). pp. 361-370. ISSN 2303-2499
Nugraha, Ibnu Arba (2020) Pengaruh pelayanan prima dan fasilitas terhadap kepuasan pasien : Studi kasus pada pengguna BPJS/JKN-KIS di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurjaman, Kadar (2021) MSMEs Marketing Strategy with the Use of Social-Media in the COVID-19 Pandemic Era. International Journal of Science and Society (IJSOC), 3 (4). pp. 203-211. ISSN 2715-8780
Nurjanah, Putri (2022) Pengaruh Korean wave dan Brand Ambassador Song Joong Ki terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening: Penelitian pada mahasiswa jurusan manajemen kakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan Tahun 2018. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Octavia, Dila (2022) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel pada mahasiswi jurusan Manajemen angkatan tahun 2018-2021 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Okgianto, Andi (2022) Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Produk Yoghurt merek Fresh Time: Studi pada konsumen Yoghurt merek Fresh Time di KPSBU Lembang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pebriyanti, Anisa (2024) Pengaruh citra merek, Electronic Word Of Mouth, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk hand & body lotion Marina: Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Perdiawan, Fiyan (2019) Pengaruh social media marketing Instagram dan electronic word of mouth terhadap minat beli sepatu OTIV Bandung: Studi pada konsumen OTIV Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Puspita Sari, Putri Devi (2018) Pengaruh Servicescape dan Service Quality terhadap kepuasan Nasabah BRI Kantor Cabang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan gunung Djati Bandung.
Putra, Yoga Anggara (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan : Studi Pada PT. Inti (Persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Erika Lisnawati (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk Roti'O di Kecamatan Gedebage Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Sindi Amalia (2024) Pengaruh Content Marketing, Electronic Word Of Mouth dan Flash Sale terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Radiansyah, Eki (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Lu'yan Aziz (2020) Pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada mahasiswa Manajemen angkatan 2016 Fakultas Iimu Sosial dan Iimu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Siti Muslihat (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Equity terhadap keputusan pembelian sepatu Kanky: Studi pada konsumen sepatu Kanky di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmadia, Faradisha Intan (2024) Pengaruh Brand Awareness dan halal Lifestyle terhadap keputusan pembelian produk busana muslim Rabbani di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramazan, Muhammad Hamzah (2023) Pengaruh kelengkapan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen toko Bazar Bangunan Tambun Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramdhani, Agung (2023) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian Provider operator Smartfren : Studi pada pengguna provider Smartfren di Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramdhini, Raisya (2024) Aktivitas Marketing Public Relations perusahaan multinasional : Studi deskriptif pada perusahaan AIC Co.,Ltd.di Jepang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rifki Jundulloh, Rifki ( 1128020063) (2016) Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, Keadilan Interaksional terhadap Komitmen Organisasional. Studi pada Karyawan di Tribun Jabar. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rijallalloh, Ahmad Syaeful Millah (2024) Pengaruh kualitas produk dan harga serta promosi terhadap keputusan pembelian madu perhutani: Penelitian pada konsumen outlet madu perhutani di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rismayanti, Rismayanti (2022) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung pada mahasiswa Manajemen angkatan 2018-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sa'id, Ahmad (2022) Implementasi pendayagunaan dana wakaf melalui program tebar Al-Qur’an & pelosok negeri untuk generasi penghafal Al-Qur’an : Studi deskriptif di lembaga Amil Zakat dompet amal pecinta Al-Qur’an Kab. Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Saefuloh, Irfan (2022) Pengaruh digital marketing, physical evidence, costumer relationship marketing terhadap keputusan pembelian di Aulia Java Land Bandung Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sakti, Andhika (2021) Analisis model bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) terhadap kepuasan pengguna jasa bimbingan belajar online Ruangguru. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salamah, Alvi (2023) Pengaruh desain produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik singkong Rindu pada Koperasi Pondok Pesantren Miftahut Taufiq Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sani, Wildan Nugraha (2021) Pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian di mediasi minat beli : Studi kasus pada pelanggan Kedai Kopi Sarasa Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Putri Devi Puspita (2018) Pengaruh servicescape dan service quality terhadap kepuasan nasabah BRI kantor cabang Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Satria, Alfian Dwi (2021) Analisis pengaruh nama merek pemasaran pengalman terhadap niat membeli ulang pada pengguna smartphone Xiaomi : Studi pada mahasiswa manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sayidani, Pambudi (2022) Pengaruh perilaku konsumen dan citra merek terhadap keputusan penggunaan jasa Ninja XPress pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Segara, Faradita Permata (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Content Marketing dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian produk Mie Instan Lemonilo pada Generasi Z di Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Seprian, Wahib (2023) Pengaruh distribusi fisik dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan mitra PT Sinar Niaga Sejahtera Depo Mengger Kecamatan Ujung Berung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Septiyani, Nur Esa (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Coolpad : Studi pada konsumen Kus Cellular Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiawan, Deri (2017) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembeliian motor : studi kasus pada konsumen di dealer SMG Suzuki Antapani. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.
Sholihat, Mustika Nurdini (2022) Pengaruh Marketplace dan Promotion terhadap Impulsive Buying konsumen Shopee pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Shydik, Farid Abdul (2022) Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian di produk perlengkapan panahan Alvo Archery Bandung. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Sopandi, Teteng (2023) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian layanan Wi-Fi Indihome : Study pada pengguna layanan Indihome STO Ujung Berung Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Subagja, Ramdhani Arya (2022) Pengaruh Price dan Service Quality terhadap Customer Loyalty layanan jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Manajemen angkatan 2018. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sukiman, Dadah (2018) Pengaruh harga dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Konsumen Sepatu Toko Diana Cibaduyut Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suryana, Ajang (2023) Pemberdayaan ekonomi melalui kelompok tani Maju Mekar dalam menyejahterakan anggotanya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sutisna, Yan Arby (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT. Kopi Malabar Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Taurina, Endang (2013) Pengaruh pengelolaan fasilitas toko terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen minimarket Alfamart Cabang Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tirawati, Widya (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli konsumen Baba Parfum Indonesia di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ulfah Nurfarida, Ulfah (1210802112) (2016) Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ulwan Dhiaulhaq Muhamad, Ulwan (1210802113) (2015) Pengaruh Atribut Produk terhadap Loyalitas Helm Ink pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Urmilla, Sulis (2021) Manajemen distribusi dana zakat dalam program lansia di Era Covid-19 : Studi deskriptif di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahyudin, Dikdik (2018) Pengaruh efektifitas iklan dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di brand hijab @AIMA_ID. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Waryanah, Ai (2021) Pendistribusian zakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat: Pusat Zakat Umat Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wibowo, Dhanil Prayudy (2024) Pengaruh sistem Loyalty dan promosi penjualan serta pemesanan online terhadap keputusan pembelian kembali: Penelitian di Kedai Kopi Kenangan Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Widyawati, Windy (2021) Peran mediasi kepercayaan merek pada hubungan citra merek dan loyalitas konsumen produk kerudung Rabbani : Studi kasus pada SMAN 1 Kota Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wiguna, Nathasya (2018) Marketing public relations melalui instagram screamous: analisis deskriptif pada instagram screamous. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wilman, Muhammad Aditya (2021) Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia : Studi pada konsumen Cocoes Indonesia tahun 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulandari, Yuly Orida (2014) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fisip 2013. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yusron, Muhammad Ismail (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen online shop Shopee pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zein, Rivaldi Moch (2020) Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu casual Bata: Studi pada konsumen sepatu casual Bata di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zulfikar, Jihad (2022) Pengaruh Service Quality terhadap keputusan pembelian produk Erigo secara online dengan online Customer Review sebagai variabel moderasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.