Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Coolpad : Studi pada konsumen Kus Cellular Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Septiyani, Nur Esa (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Coolpad : Studi pada konsumen Kus Cellular Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (571kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy

Abstract

Handphone Coolpad yang beredar dipasaran menjadi perhatian bagi setiap pengguna Handphone, yang menjadi perhatian saat ini adalah mengenai spesifikasi Handphone tersebut, harga yang ditawarkan hingga promosi yang dilakukan. Spesifikasi yang ditawarkan menjadi perhatian karena tidak begitu baik, namun harga yang ditawarkan juga terbilang begitu mahal. Kemudian promosi yang dilakukan belum bisa menarik perhatian bagi konsumen untuk memutuskan membeli Handphone Coolpad tersebut. Hal ini yang melatar belakangi saya untuk melakukan penelitian pada Handphone Coolpad. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kus Cellular Kab. Kuningan, Jawa Barat. metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menjelaskan hubungan sebab akibat (causality) dan denga logika deduktif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dan teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden sesuai dengan jumlah sampel. Pengujian hipotesis menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 2,191 > ttabel 1,984 dan sig

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: nur esa septiyani
Date Deposited: 03 Nov 2020 08:30
Last Modified: 03 Nov 2020 08:30
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/34604

Actions (login required)

View Item View Item