Up a level |
Adha, Aditya Nugraha (2021) Implementasi Augmented Reality Markerless sebagai media promosi produk kemasan plastik dengan Algoritma Fast Corner Detection. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agustiani, Sarah Amanah (2023) Analisis Fikih Tabbaru terhadap pendapatan dan penggunaan Cashback Gopay Coins pada transaksi jual beli di aplikasi Tokopedia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Agustina, Evita (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare aloevera Nature Republic: Studi pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Ainurrohmah, Ainurrohmah (2017) Strategi PT. Noor Abika Tour Travel dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan prima pada calon jama’ah haji plus: Studi deskriptif di PT. Noor Abika Tour Travel Graha Panyileukan Asri ruko no. 18-19 Jl. Soekarno Hatta No.766 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfafa, Fariq Tajdid (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian leptop Lenovo. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfarisi, Wahid (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Perceived Quality, dan Ease of Use terhadap Repurchase Intention konsumen Shopee: Studi pada mahasiswa FEBI UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Almafahir, Ahmad (2023) Pengaruh promosi jasa pendidikan berbasis media sosial terhadap keputusan siswa dalam memilih madrasah : Penelitian di Madrasah Aliyah Swasta se-Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amelia, Esi Fitra (2019) Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI: Studi pada konsumen herbal HNI-HPAI di Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Annisa, Fasya (2024) Pengaruh media sosial sebagai alat promosi terhadap keputusan santri dalam memilih pondok pesantren: Penelitian di Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurrahman Kota Tangerang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Apriansyah, Sandi (2019) Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian di Instagram: Studi pada mahasiswi pengguna Wardah UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aqmarina, Tissie (2022) Pengaruh citra merek dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline : Studi pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk Maybelline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arifin, Zainal (2023) Pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi pada warung asem Tambelang Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ariska, Iis Siti (2024) Pengaruh promosi pendidikan berbasis teknologi digital terhadap minat peserta didik memilih melanjutkan studi di madrasah: Penelitian di Madrasah Tsanawiyah swasta se-kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arrasyid, Muhamad Lutfi (2023) Pemanfaatan Augmented Reality sebagai media pemasaran indekos menggunakan Algoritma Oriented FAST and Rotated BRIEF. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asep Koswara, Asep (1209503025) (2014) Schematic Structure and Copywriting Strategy in E-Mail Business Sales Letter. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aziz, Shofiyudin (2019) Pengaruh store atmosphere, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di Alfamart Cibiru: Studi pada santri Mahad Universal Cipadung Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aziz, Tedi Kurnia (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk Indihome PT. Telkom Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Badriah, Rizka Hiqmatul (2023) Analisis tingkat penjualan produk makanan sebelum dan sesudah memiliki label halal di kecamatan Cikarang Utara. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Elva, Siti Fatimah (2021) Hubungan manajemen promosi dan biaya masuk pendidikan terhadap peminatan pilihan siswa di masa pandemi: Penelitian di Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Fadllih, muhammad (2019) Pengaruh promosi dan persepsi terhadap keputusan nasabah memilih Bank Syariah : Studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Jatinangor Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatah, Rendi Saeful (2024) Pengaruh visual Merchandising dan Store Atmosphere terhadap perilaku Impulse Buying: Studi pada konsumen miniso di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatharani, Juniar (2023) Strategi komunikasi pemasaran perusahaan minuman waralaba di era disrupsi : Studi deskriptif pada akun media sosial instagram penyedia produk Ice Cream dan Tea @mixueindonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Kintan Syahlatul (2022) Analisis strategi pemasaran produk deposito Mudharabah pada minat nasabah di PT. Bank Syariah Indonesia KCP Bandung Buah Batu 2. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Rifky Muhammad (2022) Pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian perspektive Café. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitrian, Syarah (2017) Pengelolaan promosi Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu melalui event Ciletuh Geopark Festival 2016: Studi kasus pada badan pengelola Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fitriani, Dini (2020) Pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Visval Store Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
firmansyah, fikri (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Graha Persib : Studi pada konsumen Graha Persib. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ghaida, Shafira Hessa (2022) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion terhadap keputusan Impulse Buying di aplikasi Shopee : Studi kasus pada mahasiswa/i prodi Manajemen FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gofar, Muhamad Solihudin Abdul (2019) Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas konsumen air mineral merek AQUA: Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hakim, Dika Nurul (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pengguna Kamera Canon DSLR di Kota Bandung: Studi pada komunitas Fotografi Let’s Hunting di Kelas Garasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanafi, Gilang (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL: studi pada mahasiswa angkatan 2013-2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haris, Rizal (2013) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas konsumen: Studi Korelasi di Store Unkl347, Trunojoyo, Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haryani, Sri (2017) Manajemen promosi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui event Kai Travel Fair 2017: Studi kasus pada corporate passenger marketing kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Herdiansyah, Rifky Wildan (2023) Pengelolaan Digital Public Relations dalam meningkatkan Brand Image SMA Negeri 1 Bantarujeg : Studi deskriptif pada akun Instagram @Sman1bantarujeg. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husain, Tasya Azzahra (2021) Customer Engagement melalui Emina Girl Gang Ambassador : Studi deskriptif kualitatif pada pengelolaan Emina Girl Gang Ambassador Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN SUnang Gunung Djati Bandung.
Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Insani, Syifa Syauqi Nur (2020) Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen di Rabbani Dipatiukur Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Irianti, Lydia Jaya (2018) Marketing public relations Sari Ater Hotel & Resort melalui program membership Hot Spring Plus dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ismanto, Asep Hadi (2019) Strategi branding perusahaan chocodot. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jani, Raqsan (2020) Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jantidijanto, Dilla Salsabiilalhaq (2023) Strategi komunikasi melalui media sosial Instagram dalam meningkatkan Brand Image : Studi deskriptif pada akun media sosial Instagram @gvfi_id. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Kartika, Yuni (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Teh Celup Walini : Studi pada masyarakat di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khodijah, Cantika (2020) Pembentukan citra melalui program Kemah Bakti Mahasiswa: Studi kasus pada Ika Darma Ayu Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurniawan, Muhammad Rizki (2017) Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Konsumen:Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2015-2016 terkait event sponsorship PT Mizan Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kustinah, Tiara permata sari (2020) Pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen sepatu Vans Blackshoes Store Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Listiani, Ika (2017) Pengaruh kreativitas iklan, tagline iklan dan pesan iklan terhadap minat pembelian minuman teh pucuk harum : studi kasus pada konsumen teh pucuk harum di kampung andir kecamatan cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Luthfi Ardi Sumirat, Luthfi (1210406025) (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Pakaian di Instagram terhadap Minat Beli Mahasiswa Jurusan Humas di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mariana, Ana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mauby, Dinda Larasati (2020) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap Paid Promote pada akun Instagram info UIN SGD Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muflihah, Iif Siti (2019) Pengaruh desain produk, promosi dan brand image terhadap minat beli konsumen: Studi kasus di MayOutfit Store Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyadin, Ahmad (2003) Praktek penetapan diskon: Studi kasus di Supermarket Mitra Baru Banjaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mustikawati, Annisa Nur (2022) Persepsi staff Marketing terhadap strategi Marketing Public Relations menggunakan Brand Ambassador Boyband BTS : Studi deskriptif pada Samsung Store. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nopianti, Nila (2017) Pengaruh Celebrity Endorser dan harga jual terhadap minat beli produk CV.Rabbani Asysa. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Novianto, Asyahid (2024) Pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di Shopee dengan Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi : Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam-Jurusan Manajemen Angkatan Tahun 2020-2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nur A, Fira Pramudita (2022) Daya tarik iklan menggunakan personal Brand Al dan Andin sebagai strategi komunikasi pemasaran : Analisis isi pada Iklan Shopee Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
NurFarihah, Syifa Fauziah (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ayam goreng Nelongso : Studi pada konsumen ayam goreng Nelongso cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Nuraeni (2023) Pengaruh variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baso aci gledeg Neng Serly di Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuranisa, Nuranisa (2023) Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap pembelian berulang transportasi gojek di kalangan konsumen muslim. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurbiyanti, Fina (2022) Pengaruh Trend Fashion dan Influencer Endorsement terhadap minat beli sepatu: Studi pada konsumen sepatu wanita merek Kronikel Project di Sosial Media Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurensa, Deni (2021) Analisi kegiatan promosi melalui media Instagram dan penggunaan Influencer dalam membangun Brand Awareness pada Brand Durchvolk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurjannah, Anne Siti (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Jembar Water Park Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurmalasari, Feby (2022) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pandi, Dede (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Toyota Sinar Mas Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Prabowo, Muhammad Rizky Dhypo (2021) Analisis strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan produk halal di Toko Oleh-oleh Mak Ping kota Singkawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Pratiwi, Kartika Wahyu (2022) Hubungan antara promosi dengan keputusan santri memilih pondok pesantren: Penelitian di Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putra, Fadinsi Prima (2022) Strategi pemasaran produk UMKM melalui sertifikasi halal MUI: Studi komparatif terhadap produsen bersertifikat dan belum bersertifikat halal MUI di rumah BUMN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahayu, Siti Muslihat (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Equity terhadap keputusan pembelian sepatu Kanky: Studi pada konsumen sepatu Kanky di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmani, Salma (2023) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap penetapan komisi affiliator program TikTok Affiliate dalam aplikasi TikTok. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmawati, Sinta (2024) Pengaruh Live Streaming dan potongan harga terhadap keputusan pembelian pada e-Commerce Shopee: Studi pada konsumen di kecamatan Tempuran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhani, Nabilah (2022) Penerapan Personal Branding Syifa Adinda Negara sebagai K-pop Influencer di media sosial instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Riswan, Hesky (2024) Tinjauan hukum ekonomi syari'ah terhadap Affiliate Marketing pada aplikasi Seabank. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Riyanto, Pandu (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat berkunjung kembali wisatawan: Studi pada wisatawan atau pengunjung di pantai pangandaran kabupaten Pangandaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rohyatin, Juniffia Puji (2024) Pengaruh promosi Celebrity Endorsement dan packaging terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening: Studi kasus pada mahasiswa/mahasiswi jurusan Manajemen tahun 2020-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosadah, Siti Fauzah (2023) Pengaruh pengetahuan, promosi dan lokasi terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah pada masyarakat Desa Mekarwangi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosinta, Diana (2016) Pola komunikasi dan penyiaran Islam dalam meyakinkan konsumen tentang urgensi busana muslimah : Studi deskriptif pada online shop Totemoyoi Boutique dalam akun instagram @totemoyoiboutique. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosyadi, Muhammad Enden Luthfi (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan promosi terhadap volume penjualan produk clothing PT Shafira Laras Persada Bandung periode 2015-2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rukmana, Indra (2013) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kredit di Bank Jabar Banten Kcp. Kopo Sayati Soreang: Studi terhadap nasabah kredit mikro Bank Jabar Banten Kantor Cabang Pembantu Kopo Sayati Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saepuliani, Nurhan (2022) Efektivitas penerapan strategi pemasaran tabungan emas di PT Pegadaian Syariah unit Cinunuk Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saepurrahmat, Saepurrahmat (2018) Implementasi Manajemen Promosi KBIH dalam meningkatkan Minat Bimbingan Jamaah Haji: KBIH Assyakur batunuggal kota bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saleh, Mr. Safie (2016) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Bus Primajasa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Samae, Mr. Fuard (2017) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Nike : Studi kasus pada konsumen Sepatu Nike di Daerah Patani Thailand. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saripin, Ipin (2015) Pengaruh periklanan dan lokasi kantor terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan Jasa Bank Syariah di Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Garut. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Septiyani, Nur Esa (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Coolpad : Studi pada konsumen Kus Cellular Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiasih, Rukmini (2018) Pengaruh promosi penjualan melalui Official Account LINE Alfamart terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada mahasiswa FISIP angkatan 2014 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengikut Official Account LINE Alfamart. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Sopian, Ahmad Ali (2021) Pengaruh promosi, harga dan produk terhadap keputusan menjadi nasabah tabungan emas pada masa pandemi Covid-19 : Studi pada Pt Pegadaian Syariah Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sugiharto, Drajat Andy Implementasi Corporate Social Responsibility dalam pembentukan citra PT. PINDAD (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
Sukiman, Dadah (2018) Pengaruh harga dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Konsumen Sepatu Toko Diana Cibaduyut Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulaeman, Angel Judhita (2024) Pengaruh price discount dan bonus pack terhadap impulse buying pada konsumen Matahari Department Store Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulastri, Susi (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Bimbel Online Quipper Video: Studi pada pengguna Quipper Video di Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sundari, Pipin (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Brand Hijab Muslimah Zoya Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supmanah, Supmanah (2017) Strategi bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas pelanggan bengkel Darma Perdana Motor (AHASS 6945) Ujungberung Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supriyadi, Supriyadi (2015) Peranan Public Relations dalam Mempromosikan Pariwisata Kawasan Situ Cangkuang Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syifaullinnas, Syifaullinnas (1210406057) (2014) Hubungan Program Promosi “Discount Biaya Pendidikan” dengan Keputusan Memilih AMIK-AKUBANK Syariah Al Ma’soem (Studi Korelasi pada Mahasiswa Angkatan 2014 di AMIK AKUBANK Syariah Al Ma’soem Rancaekek). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
triyana, dede astri (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Rabbani : Studi kasus pada organisasi KARISMA ITB. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umara, Muhammad Zharfan (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian laptop Asus : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2016-2018. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Vegiantri, Metha (2019) Strategi Marketing Public Relations Matoa sebagai pelopor jam tangan Kkayu Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wahdini, Nur Annisa (2020) City Branding melalui website Visitingjogja.com: Studi deskriptif pada Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wiguna, Danu (2020) Pengaruh kemasan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang : Studi pada PD. Hikmah Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wildan, Muhammad (2023) Strategi membangun School Branding SMK Negeri 2 Garut. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Wulan, Lora Mei (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen Ramen Bajuri cabang Jatinangor: Studi pada konsumen mahasiswa UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuliartono, Deneise Candra (2021) Pengaruh citra merek,kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan : Studi kasus pada MD Glowing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahara, Rahmah Imania (2013) Pengaruh Layanan Outbond Call (OBC) PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk Terhadap Citra Perusahaan: Survei pada Masyarakat Bandung Timur yang merupakan pelanggan dan pengguna produk PT. Telkom. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zakiyah, Kiki (2022) Personal Branding Sherly Annavita Rahmi di media sosial YouTube. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.