Items where Subject is "General Management > Sales Promotion"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 58.

A

Adha, Aditya Nugraha (2021) Implementasi Augmented Reality Markerless sebagai media promosi produk kemasan plastik dengan Algoritma Fast Corner Detection. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustina, Evita (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare aloevera Nature Republic: Studi pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Ainurrohmah, Ainurrohmah (2017) Strategi PT. Noor Abika Tour Travel dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan prima pada calon jama’ah haji plus: Studi deskriptif di PT. Noor Abika Tour Travel Graha Panyileukan Asri ruko no. 18-19 Jl. Soekarno Hatta No.766 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amelia, Esi Fitra (2019) Pengaruh promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk herbal HNI-HPAI: Studi pada konsumen herbal HNI-HPAI di Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriansyah, Sandi (2019) Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian di Instagram: Studi pada mahasiswi pengguna Wardah UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Asep Koswara, Asep (1209503025) (2014) Schematic Structure and Copywriting Strategy in E-Mail Business Sales Letter. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Shofiyudin (2019) Pengaruh store atmosphere, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di Alfamart Cibiru: Studi pada santri Mahad Universal Cipadung Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Tedi Kurnia (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk Indihome PT. Telkom Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadllih, muhammad (2019) Pengaruh promosi dan persepsi terhadap keputusan nasabah memilih Bank Syariah : Studi pada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Jatinangor Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitrian, Syarah (2017) Pengelolaan promosi Geopark Nasional Ciletuh-Palabuhanratu melalui event Ciletuh Geopark Festival 2016: Studi kasus pada badan pengelola Geopark Ciletuh-Palabuhanratu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Dini (2020) Pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada Visval Store Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

firmansyah, fikri (2019) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di Graha Persib : Studi pada konsumen Graha Persib. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gofar, Muhamad Solihudin Abdul (2019) Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas konsumen air mineral merek AQUA: Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hakim, Dika Nurul (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pengguna Kamera Canon DSLR di Kota Bandung: Studi pada komunitas Fotografi Let’s Hunting di Kelas Garasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanafi, Gilang (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL: studi pada mahasiswa angkatan 2013-2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Haris, Rizal (2013) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas konsumen: Studi Korelasi di Store Unkl347, Trunojoyo, Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Haryani, Sri (2017) Manajemen promosi dalam meningkatkan loyalitas pelanggan melalui event Kai Travel Fair 2017: Studi kasus pada corporate passenger marketing kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Insani, Syifa Syauqi Nur (2020) Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen di Rabbani Dipatiukur Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Irianti, Lydia Jaya (2018) Marketing public relations Sari Ater Hotel & Resort melalui program membership Hot Spring Plus dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ismanto, Asep Hadi (2019) Strategi branding perusahaan chocodot. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jani, Raqsan (2020) Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Khodijah, Cantika (2020) Pembentukan citra melalui program Kemah Bakti Mahasiswa: Studi kasus pada Ika Darma Ayu Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kurniawan, Muhammad Rizki (2017) Pengaruh Sponsorship terhadap Brand Awareness Konsumen:Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2015-2016 terkait event sponsorship PT Mizan Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kustinah, Tiara permata sari (2020) Pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen sepatu Vans Blackshoes Store Cibiru Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Listiani, Ika (2017) Pengaruh kreativitas iklan, tagline iklan dan pesan iklan terhadap minat pembelian minuman teh pucuk harum : studi kasus pada konsumen teh pucuk harum di kampung andir kecamatan cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Luthfi Ardi Sumirat, Luthfi (1210406025) (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Pakaian di Instagram terhadap Minat Beli Mahasiswa Jurusan Humas di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mauby, Dinda Larasati (2020) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap Paid Promote pada akun Instagram info UIN SGD Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muflihah, Iif Siti (2019) Pengaruh desain produk, promosi dan brand image terhadap minat beli konsumen: Studi kasus di MayOutfit Store Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nopianti, Nila (2017) Pengaruh Celebrity Endorser dan harga jual terhadap minat beli produk CV.Rabbani Asysa. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

NurFarihah, Syifa Fauziah (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ayam goreng Nelongso : Studi pada konsumen ayam goreng Nelongso cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjannah, Anne Siti (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen Jembar Water Park Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Riyanto, Pandu (2017) Pengaruh bauran pemasaran terhadap minat berkunjung kembali wisatawan: Studi pada wisatawan atau pengunjung di pantai pangandaran kabupaten Pangandaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosinta, Diana (2016) Pola komunikasi dan penyiaran Islam dalam meyakinkan konsumen tentang urgensi busana muslimah : Studi deskriptif pada online shop Totemoyoi Boutique dalam akun instagram @totemoyoiboutique. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosyadi, Muhammad Enden Luthfi (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan promosi terhadap volume penjualan produk clothing PT Shafira Laras Persada Bandung periode 2015-2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rukmana, Indra (2013) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kredit di Bank Jabar Banten Kcp. Kopo Sayati Soreang: Studi terhadap nasabah kredit mikro Bank Jabar Banten Kantor Cabang Pembantu Kopo Sayati Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Saepurrahmat, Saepurrahmat (2018) Implementasi Manajemen Promosi KBIH dalam meningkatkan Minat Bimbingan Jamaah Haji: KBIH Assyakur batunuggal kota bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saleh, Mr. Safie (2016) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. Bus Primajasa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Samae, Mr. Fuard (2017) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu Nike : Studi kasus pada konsumen Sepatu Nike di Daerah Patani Thailand. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saripin, Ipin (2015) Pengaruh periklanan dan lokasi kantor terhadap keputusan Nasabah dalam menggunakan Jasa Bank Syariah di Bank Jabar Banten Syariah kantor cabang pembantu Garut. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septiyani, Nur Esa (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Coolpad : Studi pada konsumen Kus Cellular Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiasih, Rukmini (2018) Pengaruh promosi penjualan melalui Official Account LINE Alfamart terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada mahasiswa FISIP angkatan 2014 UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengikut Official Account LINE Alfamart. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sugiharto, Drajat Andy (2012) Implementasi Corporate Social Responsibility dalam pembentukan citra PT. PINDAD (Persero). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sukiman, Dadah (2018) Pengaruh harga dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Konsumen Sepatu Toko Diana Cibaduyut Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulastri, Susi (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Bimbel Online Quipper Video: Studi pada pengguna Quipper Video di Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sundari, Pipin (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Brand Hijab Muslimah Zoya Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supmanah, Supmanah (2017) Strategi bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas pelanggan bengkel Darma Perdana Motor (AHASS 6945) Ujungberung Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Supriyadi, Supriyadi (2015) Peranan Public Relations dalam Mempromosikan Pariwisata Kawasan Situ Cangkuang Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syifaullinnas, Syifaullinnas (1210406057) (2014) Hubungan Program Promosi “Discount Biaya Pendidikan” dengan Keputusan Memilih AMIK-AKUBANK Syariah Al Ma’soem (Studi Korelasi pada Mahasiswa Angkatan 2014 di AMIK AKUBANK Syariah Al Ma’soem Rancaekek). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

triyana, dede astri (2020) Pengaruh kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian produk Rabbani : Studi kasus pada organisasi KARISMA ITB. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

V

Vegiantri, Metha (2019) Strategi Marketing Public Relations Matoa sebagai pelopor jam tangan Kkayu Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahdini, Nur Annisa (2020) City Branding melalui website Visitingjogja.com: Studi deskriptif pada Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wiguna, Danu (2020) Pengaruh kemasan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang : Studi pada PD. Hikmah Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wulan, Lora Mei (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen Ramen Bajuri cabang Jatinangor: Studi pada konsumen mahasiswa UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yuliartono, Deneise Candra (2021) Pengaruh citra merek,kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kecantikan : Studi kasus pada MD Glowing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahara, Rahmah Imania (2013) Pengaruh Layanan Outbond Call (OBC) PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk Terhadap Citra Perusahaan: Survei pada Masyarakat Bandung Timur yang merupakan pelanggan dan pengguna produk PT. Telkom. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Tue Jun 15 07:12:04 2021 WIB.