Pengaruh citra merek dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline : Studi pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk Maybelline

Aqmarina, Tissie (2022) Pengaruh citra merek dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline : Studi pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk Maybelline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian produk Maybelline pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung, untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung, untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth (WOM) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk maybelline. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 56 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Penelitian ini menghasilkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,979 > 2.00575) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,004 (0,004 < 0,05). Word of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,490> 2.00575) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05).Citra Merek dan Word of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai fhitung lebih besar dari ftabel (29,620 > 3,17) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Nilai dari R Square sebesar 0,528. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 52,8% sisanya 47,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek;Word of Mouth (WOM);Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Data Processing and Analysis of Marketing
General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing
General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tissie Aqmarina
Date Deposited: 19 Jul 2022 01:36
Last Modified: 19 Jul 2022 01:36
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/53493

Actions (login required)

View Item View Item