Aqmarina, Tissie (2022) Pengaruh citra merek dan Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline : Studi pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk Maybelline. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (261kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (400kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian produk Maybelline pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung, untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian produk Maybelline pada Mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung, untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth (WOM) secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswi FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung pengguna produk maybelline. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 56 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Penelitian ini menghasilkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,979 > 2.00575) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,004 (0,004 < 0,05). Word of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (5,490> 2.00575) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05).Citra Merek dan Word of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai fhitung lebih besar dari ftabel (29,620 > 3,17) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Nilai dari R Square sebesar 0,528. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 52,8% sisanya 47,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek;Word of Mouth (WOM);Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Data Processing and Analysis of Marketing General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tissie Aqmarina |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 01:36 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 01:36 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/53493 |
Actions (login required)
View Item |