Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas konsumen air mineral merek AQUA: Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Gofar, Muhamad Solihudin Abdul (2019) Pengaruh brand image dan promosi terhadap loyalitas konsumen air mineral merek AQUA: Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (224kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan yang semakin pesat dalam Industri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Hal ini yang menimbulkan tingkat persaingan yang tinggi antar sesama industri AMDK. Dengan banyaknya bermunculan AMDK di Kota Bandung maka semakin beragam pilihan produk AMDK yang diminati oleh masyarakat yang akan mempengaruhi Loyalitas Konsumen terhadap suatu merek. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen pada Air Mineral Merek AQUA pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Responden dalam penelitian ini berjumlah 77 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif assosiatif dengan pendekatan kuantitatif, pengujian instrumen data yang digunakan analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, dan uji korelasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis berganda dengan taraf nyata 0,1 (10%). Alat pengolah data yang digunakan yaitu menggunakan software SPSS versi 20. Hasil analisis data penelitian ini dapat diketahui bahwa Brand Image tidak terbukti berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai t hitung Sebesar 1,916; nilai signifikansi sebesar 0,059 > 0,05. variabel Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai t hitung Sebesar 4,944; nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Brand Image dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai F hitung sebesar 36,906; nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji determinasi (R2) diperoleh nilai sebesar 0,499 yang menunjukan Loyalitas Konsumen Air Mineral merek AQUA pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung dipengaruhi oleh Brand Image dan Promosi sebesar 49% dan sisanya sebesar 51% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Promosi; Loyalitas Konsumen;
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhamad Solihudin Abdul Gofar
Date Deposited: 21 Nov 2019 06:09
Last Modified: 01 Sep 2020 04:05
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/27646

Actions (login required)

View Item View Item