Septiyani, Nur Esa (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Coolpad : Studi pada konsumen Kus Cellular Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (555kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (571kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
Abstract
Handphone Coolpad yang beredar dipasaran menjadi perhatian bagi setiap pengguna Handphone, yang menjadi perhatian saat ini adalah mengenai spesifikasi Handphone tersebut, harga yang ditawarkan hingga promosi yang dilakukan. Spesifikasi yang ditawarkan menjadi perhatian karena tidak begitu baik, namun harga yang ditawarkan juga terbilang begitu mahal. Kemudian promosi yang dilakukan belum bisa menarik perhatian bagi konsumen untuk memutuskan membeli Handphone Coolpad tersebut. Hal ini yang melatar belakangi saya untuk melakukan penelitian pada Handphone Coolpad. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kus Cellular Kab. Kuningan, Jawa Barat. metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menjelaskan hubungan sebab akibat (causality) dan denga logika deduktif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dan teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden sesuai dengan jumlah sampel. Pengujian hipotesis menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung 2,191 > ttabel 1,984 dan sig
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Harga; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | nur esa septiyani |
Date Deposited: | 03 Nov 2020 08:30 |
Last Modified: | 03 Nov 2020 08:30 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/34604 |
Actions (login required)
View Item |