Pengaruh Kompensasi Langsung dan Kompensasi Tidak Langsung Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PT POS Indonesia Cabang Ujungberung Bandung

Utami, Ulfa Noerfauzia (2018) Pengaruh Kompensasi Langsung dan Kompensasi Tidak Langsung Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PT POS Indonesia Cabang Ujungberung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_BAB 1.pdf

Download (582kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
5_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
6_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
7_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
8_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan sangat ditentukan oleh sumber daya manusia yang dimilikinya, sumber daya manusia merupakan aset yang paling penting dalam perusahaan. Banyak sekali cara mendapatkan sumber daya manusia yang berkuliatas, diantaranya dengan memberikan kompensasi yang adil diharapkan para karyawan akan meningkatkan produktifitas kerjanya sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai. Tujuan dari dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi langsung dan kompensasi tidak langsung terhadap produktivitas kerja karyawan. Selain itu penelitian ini bermaksud agar tingkat produktivitas kerja karyawan di PT.POS Indonesia meningkat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode probability sampling dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 50 responden. Kompensasi Langsung merupakan X_1, Kompensasi Tidak Langsung merupakan X_2, Produktivitas Kerja Karyawan merupakan Y. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi sederhana, dan koefisien determinasi. Hasil uji regresi sederhana dengan pengujian parsial menunjukan bahwa X_1 berpengaruh signifikan terhadap Y dibuktikan dengan t_hitung>t_tabel yaitu 4,355 > 1,677 dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05. DanX_2 berpengaruh signifikan terhadap Y dibuktikan dengan t_hitung>t_tabel 4,431 > 1,677. Kompensasi langsung dan kompensasi tidak langsung terhadap produktivitas kerja karyawan terbukti memiliki pengaruh, hal ini ditunjukan karena F_hitung>F_tabel yaitu dengan nilai 12,935 > 3,20 (lihat tabel distribusi f) dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi (R^2) yang dihasilkan yaitu sebesar 0,355 atau 35,5% yang masuk dalam kriteria pengaruh cukup tinggi. Kata Kunci : Kompensasi Langsung, Kompensasi Tidak Langsung, Produktivitas Kerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi Langsung; Kompensasi Tidak Langsung; Produktivitas Kerja Karyawan
Subjects: General Management > Management for Enterprises
General Management > Organizations
General Management > Elements of Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ulfa Noerfauzia Utami
Date Deposited: 26 Jul 2018 03:30
Last Modified: 26 Jul 2018 03:30
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/11844

Actions (login required)

View Item View Item