despiyana, siska (2018) Pengaruh kualitas produk, kepuasan konsumen dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada jasa telekomunikasi provider indosat: Studi pada pengguna provider indosat mahasiswa jurusan manajemen universitas Islam negeri sunan gunung djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (670kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (744kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
Abstract
Penggunaan internet pada kalangan mahasiswa saat ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah bahkan menjadi bagian terpenting dalam kehidupan sehari-hari sebagai media berkomunikasi. Tingginya permintaan akana kses internet memyebabkan para pengusaha penyedia layanan provider membutuhkan perencanaan dan strategi pemasaran yang tepat untuk memenuhi permintaan dan meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Citra Merek secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan pengguna provider indosat dikalangan mahasiswa manajemen UinSunan Gunung Djati Bandung yaitu untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan, besarnya pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan dan besarnya pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif, sampel yang digunakan 93 responden yang ditentukan melalui tekhnik random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari kuesioner untuk metode penelitian deskriptif kuantitatif, penelitian ini di uji dengan menggunakan ujivaliditas, uji realibilitas dan pengujian hipotesis dengan menggunakan regresi berganda, secara parsial dengan menggunakan uji T secara simultan dengan menggunakan uji F dan koefisien determinasi (R2) untuk metode penelitian deskriptif kuantitatif. Teknikanalisis data reduksi, display, dan interpretasi untuk metode penelitian deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini untuk metode penelitian deskriptif kuantitatif menunjukan bahwa kualitas produk, kepuasan konsumen dan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari hasil pengujian secara simultan (F) yaitu berdasarkan nilai Fhitung = 21,550 sedangkan untuk nilai Ftabel 2,71. Karena nilai F hitung> F table yaitu 21,550 > 2,71 maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen dan Citra Merek secara simultan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk; kepuasan konsumen; citra merek; loyalitas pelanngan |
Subjects: | General Management > Data Processing and Analysis of Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | SISKA DESPIYANA |
Date Deposited: | 02 Aug 2018 06:30 |
Last Modified: | 02 Aug 2018 06:30 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/12163 |
Actions (login required)
View Item |