Nurdini, Sonia Dwi (2025) Systematic Literature Review: Pengaruh model pembelajaran inkuiri dan Student Team Achievement Division (STAD) terhadap keterampilan pemecahan masalah peserta didik pada pembelajaran fisika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text (KETERANGAN BEBAS PLAGIARISM)
3_bebasplagiarism.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
4_daftarisi.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
5_bab1.pdf Download (468kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
6_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
7_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
8_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V)
9_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
11_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi literatur mengenai pengaruh model pembelajaran inkuiri dan model Student Team Achievement Division (STAD) terhadap keterampilan pemecahan masalah peserta didik dalam pembelajaran fisika. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memaparkan pengaruh model inkuiri dan model Student Team Achievement Division (STAD) terhadap keterampilan pemecahan masalah peserta didik dalam pembelajaran fisika. Jenis penelitian ini adalah studi literatur dengan menggunakan metode Systematic Literature Review (SLR). Instrumen penelitian yang digunakan adalah pengumpulan jurnal-jurnal sebanyak 15 jurnal artikel ilmiah yang berkaitan dengan model inkuiri dan model Student Team Achievement Division (STAD). Jenis data yang digunakan yaitu berupa tekstual atau konsep yang telah dipilih dan ditentukan yang kemudian dianalisis. Hasil penelitian dari sumber-sumber menunjukkan bahwa model pembelajaran inkuiri dan model Student Team Achievement Division (STAD) berpengaruh terhadap keterampilan pemecahan masalah peserta didik dalam pembelajaran fisika
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inkuiri; Keterampilan Pemecahan Masalah; Student Team Achievement Division (STAD) |
Subjects: | Science and Religion Physics |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Sonia Dwi Nurdini |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 02:27 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 02:27 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/123085 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |