Pengaruh tren life style dan store atmosphere terhadap customer satisfaction yellow truck coffee

Inayah, Rina Nur (2018) Pengaruh tren life style dan store atmosphere terhadap customer satisfaction yellow truck coffee. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (690kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy

Abstract

Yellow Truck Coffee merupakan salah satu café yang cukup terkenal di Kota Bandung serta telah memiliki beberapa outlet. Namun ternyata telah terjadi penurunan penjualan pada beberapa bulan terakhir di tahun 2017. Hal ini diduga karena kurang puasnya konsumen akan store atmosphere dan tren life style yang disajikan oleh Yellow Truck Coffee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup (tren life style) dan suasana toko (store atmosphere) terhadap kepuasan pelanggan (customer satisfaction). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sempel Non Probability sampling dengan tipe sampling incidental dengan jumlah sampel 100 responden. Tren life style merupakan variabel (X1), store atmosphere merupakan Variabel (X2) dan customer satisfaction merupakan variabel (Y). Teknik Analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f), dan koefisien determinasi. Hasil pembahasan penelitian ini menunjukkan tren life style berpengaruh terhadap customer satisfaction, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (13,178> 1.660) dan nilai signifikansi sebesar 0.000 (sig < 0,05). Store atmosphere berpengaruh terhadap customer satisfaction, hal ini dubuktikan dengan nilait hitung > t tabel (9,332> 1.660) dan nilai signifikansi sebesar 0.000 (sig > 0,05). Kemudian tren life style, store atmosphere, berpengaruh secara simultan terhadap customer satisfaction. Hal ini dibuktikan dengan F hitung > F tabel (5.828> 3.09) dan nilai signifikansi 0.004 (sig > 0,05). Selain itu penelitian ini menunjukan tren life style dan store atmosphere mempinyai pengaruh terhadap customer satisfaction dengan nilai korelasi sebesar 79%. Sedangkan sisanya 21% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tren life style; Gaya hidup; Store atmosphere; Suasana toko; Customer satisfaction; kepuasan pelanggan;
Subjects: Administration of Economy > Administration of Commerce
Commerce, Trade > Retail Trade
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rina Nur Inayah
Date Deposited: 03 Oct 2018 04:26
Last Modified: 03 Oct 2018 04:26
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/14855

Actions (login required)

View Item View Item