Hanafi, Gilang (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL: studi pada mahasiswa angkatan 2013-2016 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB 1.pdf Download (473kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (798kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
Abstract
Kehadiran alat telekomunikasi ini telah menciptakan sebuah situasi yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi bagi siapapun pemakainya. Adamya telepon seluler (ponsel) mampu menghemat waktu dan memperpendek jarak sekaligus menembus batas antar negara maupun benua. Sistem telepon seluler sistem komunikasi tanpa kabel. Semakin berkembang pesat di dunia. Kini pengguna telepon seluler sudah menembus ke lapisan masyarakat, banyak kalangan terutama di kalangan masyarakat sudah menggunakan telepon seluler. Tanpa mengenal segmen harga yang relative terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh periklanan, pemasaran langsung dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian kartu seluler XL. Penelitian ini menggunakan Deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik analisis data yang digunakan penelitian ini adalah, Uji Validitas, Uji Realibitas, Regresi berganda, dan juga menggunakan Uji Hipotesis diantaranya Uji T, Uji F, Koefisien determinasi dan uji dioperasikan melalui program SPSS (statistical Product Service Solution) versi 27. Hasil Penelitian menunjukan hasil uji T bahwa Periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung >T_tabel 3,381 >1,660 dan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Pemasaran Langsung berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung >T_tabel 3.120 >1,660 dan nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05. Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai t_hitung >T_tabel 2.326> 1,660 dan nilai signifikan sebesar 0,022 < 0,05. Menunjukan hasil uji F bahwa periklanan, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai 60,032 dengan tingkat signifikan 0,000. Dan ditunjukan oleh R square bahwa periklanan, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan memberikan kontribusi sebesar 0,652 atau 65,2 terhadap keputusan Pembelian, sedangkan 34,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Periklanan, Pemasaran Langsung, Promosi Penjualan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Promosi; Kartu Seluler XL; |
Subjects: | Econmics > Economists General Management > Management Product Analysis General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | gilang hanafi |
Date Deposited: | 04 Jan 2019 03:36 |
Last Modified: | 04 Jan 2019 03:36 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/17810 |
Actions (login required)
View Item |