Penerapan metode Explicit Intruction untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada mata pelajaran PAI materi Shalat Jumat

Fadhila, Rizki (2016) Penerapan metode Explicit Intruction untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada mata pelajaran PAI materi Shalat Jumat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB) | Request a copy

Abstract

Masalah yang sangat menonjol yang dihadapi dalam pembelajaran PAI adalah pemahaman belajar siswa yang masih rendah. Hal ini terlihat dari masih banyak siswa yang belum mencapai KKM (75). Hal tersebut dikarenakan penggunaan metode yang kurang tepat, oleh karena itu dibutuhkan metode yang tepat untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa, maka peneliti mencoba menerapkan metode Explicit Instruction untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada mata pelajaran PAI materi shalat jum’at.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Explicit Intruction; Shalat Jumat;
Subjects: Adult Education > Distance Education
Adult Education > Adult Education in Indonesia
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: rizki fadhila
Date Deposited: 07 May 2019 03:56
Last Modified: 07 May 2019 03:56
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/20124

Actions (login required)

View Item View Item