Fadhila, Rizki (2016) Penerapan metode Explicit Intruction untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada mata pelajaran PAI materi Shalat Jumat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
Abstract
Masalah yang sangat menonjol yang dihadapi dalam pembelajaran PAI adalah pemahaman belajar siswa yang masih rendah. Hal ini terlihat dari masih banyak siswa yang belum mencapai KKM (75). Hal tersebut dikarenakan penggunaan metode yang kurang tepat, oleh karena itu dibutuhkan metode yang tepat untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa, maka peneliti mencoba menerapkan metode Explicit Instruction untuk meningkatkan pemahaman belajar siswa pada mata pelajaran PAI materi shalat jum’at.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Explicit Intruction; Shalat Jumat; |
Subjects: | Adult Education > Distance Education Adult Education > Adult Education in Indonesia |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | rizki fadhila |
Date Deposited: | 07 May 2019 03:56 |
Last Modified: | 07 May 2019 03:56 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/20124 |
Actions (login required)
View Item |