Pengaruh kualitas pelayanan dan hubungan pemasaran terhadap loyalitas pelanggan: studi pada perusahaan retail Toserba Yogya Sunda

Ridwan, Muhammad (2017) Pengaruh kualitas pelayanan dan hubungan pemasaran terhadap loyalitas pelanggan: studi pada perusahaan retail Toserba Yogya Sunda. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1-COVER.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (540kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)

Abstract

Kualitas pelayanan dan hubungan pemasaran merupakan suatu unsur yang terdapat dalam ilmu pemasaran dalam memajukan suatu perusahaan. Bagi perusahaan ini menjadi salah satu peran penting, karena dengan kualitas pelayanan dan hubungan pemasaran suatu perusahaan itu baik maka pelanggan akan loyal terhadap perusahaan tersebut. Begitu pun sebaliknya jika kualitas pelayanan dan hubungan pemsarannya tidak baik maka pelanggan tidak akan loyal terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan hubungan pemasaran terhadap loyalitas pelanggan pada Perusahaan Retail Toserba Yogya Sunda. Subjek penelitian ini adalah Perusahaan Retail Toserba Yogya Sundad dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan analisis statistik yaitu Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji T, Uji F, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2) dan dengan alat bantu SPSS 20. Variabel penelitian ini adalah kualitas pelayanan sebagai variabel X1, hubungan pemasaran sebagai variabel X2 dan loyalitas pelanggan (Y). Hasil menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan hubungan pemasaran berpangaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, maka apabila kualitas pelayanan baik pelanggan akan loyal dan apabila hubungan pemsarannya baik pelanggan akan loyal terhadap perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Hubungan Pemasaran; Loyalitas Pelanggan;
Subjects: General Management > Management for Enterprises
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: rofita fita robi'in
Date Deposited: 14 Jun 2019 10:36
Last Modified: 14 Jun 2019 10:36
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/20910

Actions (login required)

View Item View Item