hengky, riansyah (2019) Human Relations dalam meningkatkan kinerja pegawai pada bagian humas pemerintah daerah Kabupaten Kerinci. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text
1_Cover.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
2_ABSTRAK.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
3_daftraisi.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB I.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text
5_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
||
Text
6_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
||
Text
7_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
||
Text
8_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
Abstract
Human Relations merupakan suatu hubungan yang terjalin antara individu satu dengan individu lainnya dimana individu sebagai komunikator memperlakukan komunikannya secara manusiawi. Dan Human Relations sangat memberikan pengaruh terhadap produktivitas kerja pegawai. Seperti halnya di Pemerintah daerah Kabupaten Kerinci yang di dalamnya terdiri dari individu-individu dengan berbagai macam karakter. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Human Relations dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Pemerintahan Daerah Kabupaten Kerinci di bagian Humas, dan mengemukakan kendala yang dihadapi Human Relations dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Pemerintah Daerah. Jenis penelitian ini deskriptif Fenomonologi dan pendekatan Konstruktivisme. Pengumpulan data melalui wawancara untuk pengumpulan informasi menggunakan teknik field research. Kemudian teknik pengolahan dan analisis data dilakukan dengan melalui tiga tahapan, yaitu: natural setting, triangulasi, perspektif emik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Human Relations dalam meningkatkan kinerja pegawai berpacu pada beberapa poin, yaitu pertama komunikasi yang baik, kedua lingkungan kerja yang nyaman, dan ketiga dengan adanya reward dari pimpinan. Sehingga, ada kendala yang dihadapi Human Relations dalam meningkatkan kinerja pegawai yaitu, pertama perbedaan persepsi yang berbeda dalam menerima pesan dan kedua ketidak mampuan bawahan memulai komunikasi dengan pimpinan. Implikasi dari penelitian ini adalah pertama dalam Human Relations, sebaiknya para pimpinan/atasan lebih menampakkan sikap penghargaannya kepada bawahannya, kedua sikap saling menghargai harus dipertahankan kepada seluruh karyawan/pegawai Pemerintah daerah Kabupaten Kerinci.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Humas;Pemerintah Daerah;Kabupaten kerinci |
Subjects: | Business Business > Personal Success in Business |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | riansyah hengky hidayat |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 07:21 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 07:21 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/21356 |
Actions (login required)
View Item |