Eha, Tresna Utami (2019) Penerapan Metode Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_Bab I.pdf Download (475kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (816kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf Download (105kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan metode Two Stay Two Stray untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Metode yang digunakan kuasi eksperimen dengan The Nonequivalent Pretest-Posttest Control Group Design. Sampel pada penelitian ini melibatkan 40 siswa, 20 kelas eksperimen dan 20 kelas kontrol. Data yang diperoleh menggunakan instrumen tes dan non tes. Terdapat peningkatan kemampuan koneksi matematis siswa antara yang menggunakan metode Two Stay Two Stray dengan pembelajaran konvensional. Terdapat perbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis siswa antara yang menggunakan metode Two Stay Two Stray dengan pembelajaran konvensional. Persepsi belajar siswa terhadap metode Two Stay Two Stray menunjukkan persepsi yang positif. Kesimpulan: Pembelajaran metode Two Stay Two Stray memfasilitasi proses konstruksi, temuan, interaksi sosial, reflektif sehingga mempengaruhi peningkatan kemampuan koneksi matematis siswa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran metode Two Stay Two Stray; kemampuan koneksi matematis; |
Subjects: | Educational Institutions, Schools and Their Activities Educational Institutions, Schools and Their Activities > Professional Qualifications of Teacher |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Tresna Utami Eha |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 06:37 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 06:37 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/23437 |
Actions (login required)
View Item |