Penerapan Metode Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa

Eha, Tresna Utami (2019) Penerapan Metode Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_Bab I.pdf

Download (475kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf

Download (105kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan metode Two Stay Two Stray untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Metode yang digunakan kuasi eksperimen dengan The Nonequivalent Pretest-Posttest Control Group Design. Sampel pada penelitian ini melibatkan 40 siswa, 20 kelas eksperimen dan 20 kelas kontrol. Data yang diperoleh menggunakan instrumen tes dan non tes. Terdapat peningkatan kemampuan koneksi matematis siswa antara yang menggunakan metode Two Stay Two Stray dengan pembelajaran konvensional. Terdapat perbedaan pencapaian kemampuan koneksi matematis siswa antara yang menggunakan metode Two Stay Two Stray dengan pembelajaran konvensional. Persepsi belajar siswa terhadap metode Two Stay Two Stray menunjukkan persepsi yang positif. Kesimpulan: Pembelajaran metode Two Stay Two Stray memfasilitasi proses konstruksi, temuan, interaksi sosial, reflektif sehingga mempengaruhi peningkatan kemampuan koneksi matematis siswa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran metode Two Stay Two Stray; kemampuan koneksi matematis;
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Professional Qualifications of Teacher
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Tresna Utami Eha
Date Deposited: 06 Sep 2019 06:37
Last Modified: 06 Sep 2019 06:37
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/23437

Actions (login required)

View Item View Item