Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka

Nurjanah, Ulfah Laela (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan akan makanan yang tidak terbatas membuat para pengusaha melihat adanya peluang untuk membuat usaha di bidang kuliner. Bisnis kuliner dikembangkan sebagai pemenuhan kebutuhan makanan dengan berbagai jenis dan bentuk makanan yang ditawarkan agar menarik konsumennya. Usaha kuliner yang kini di gandrungi oleh para pengusaha di Indonesia khususnya di Cicalengka yaitu usaha kuliner yang salah satunya menjadikan mie ramen sebagai menu utamanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen baik secara parsial maupun secara simultan pada Banzai Ramen cabang Cicalengka. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan data primer dan data sekunder. Sedangkan analisis yang digunakan adalah analisis data dengan mengunakan uji validitas dan uji reliabilitas, metode analisis statistik dengan mengunakan analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan menngunakan uji korelasi, uji t, uji f, dan uji R2dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan. Hasil uji koefien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 30,9% lotalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan promosi. Sedangkan sisanya 60,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Promosi; Loyalitas Konsumen;
Subjects: General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ulfah Laela Nurjanah
Date Deposited: 10 Sep 2019 02:17
Last Modified: 10 Sep 2019 02:17
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/23558

Actions (login required)

View Item View Item