Nurjanah, Ulfah Laela (2018) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (317kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
Abstract
Kebutuhan akan makanan yang tidak terbatas membuat para pengusaha melihat adanya peluang untuk membuat usaha di bidang kuliner. Bisnis kuliner dikembangkan sebagai pemenuhan kebutuhan makanan dengan berbagai jenis dan bentuk makanan yang ditawarkan agar menarik konsumennya. Usaha kuliner yang kini di gandrungi oleh para pengusaha di Indonesia khususnya di Cicalengka yaitu usaha kuliner yang salah satunya menjadikan mie ramen sebagai menu utamanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen baik secara parsial maupun secara simultan pada Banzai Ramen cabang Cicalengka. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah menggunakan data primer dan data sekunder. Sedangkan analisis yang digunakan adalah analisis data dengan mengunakan uji validitas dan uji reliabilitas, metode analisis statistik dengan mengunakan analisis regresi berganda dan uji hipotesis dengan menngunakan uji korelasi, uji t, uji f, dan uji R2dengan menggunakan aplikasi SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen baik secara parsial maupun simultan. Hasil uji koefien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 30,9% lotalitas konsumen Banzai Ramen Cicalengka dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan promosi. Sedangkan sisanya 60,1% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Promosi; Loyalitas Konsumen; |
Subjects: | General Management > Planning and Strategic Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ulfah Laela Nurjanah |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 02:17 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 02:17 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/23558 |
Actions (login required)
View Item |