Wasilah, Khaidir (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk zebra wall: Studi pada anggota unit kegiatan mahasiswa MAHAPEKA UIN SGD Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (450kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (621kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (907kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan usaha ritel yang ketat khususnya toko yang menyediakan perlengkapan peralatan barang-barang outdoor perusahaan dituntut harus dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara membuat citra merek dapat dikenal oleh banyak kalangan khusunya mahasiswa pecinta alam dengan harga produk yang terjangkau juga oleh konsumen. Apabila perusahaan mampu menciptakan citra merek yang baik dengan harga yang terjangkau oleh konsumen, maka dapat tercipta keputusan pembelian terhadap barang yang dihasilkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk zebra wall. Penelitian ini dilakukan pada Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa MAHAPEKA UIN Sunan Gunung Djati Bandung.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instumen data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, dan uji korelasi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis berganda dengan taraf nyata 0,05 atau 5%. Alat pengolah data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) 20. Uji t citra merek terhadap keputusan pembelian menghasilkan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Harga; Kepetusan Pembelian; |
Subjects: | Econmics > Economists |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | khhaidir Wasilah Wasilah |
Date Deposited: | 05 Nov 2019 06:55 |
Last Modified: | 05 Nov 2019 06:55 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/25354 |
Actions (login required)
View Item |