Mustopa Khamil, Mustopa (1211802078) (2015) Pengaruh Kualitas Produk dan Servicescape terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsmen KFC Cabang Cimahi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (405kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (864kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen telah menjadi isu sangat penting, dan banyak perusahaan menginvestasikan sumber daya konsumen dan terus berupaya untuk mencari informasi bagaimana cara meningkatkan kepuasan konsumen. Strategi kualitas produk serta servicescape merupakan strategi yang dapat digunakan usaha food services untuk mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk dan pengembangan produk terhadap kepuasan konsumen, yang diujikan pada konsumen KFC cabang Cimahi, baik secara parsial (satu persatu) maupun secara simultan (bersama-sama). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian berjumlah 213 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan Non-propability sampling. yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan data yang telah terkumpul kemudian di uji validitasnya dengan menggunakan korelasi pearson product moment (0,30) dan diuji reliabilitasnya dengan menggunakan koefisien cronbach alpha. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil analisi disimpulkan bahwa kualitas produk dan servicescape berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terbukti melalui pengujian secara simultan yang menghasilkan Fhitung 208,382, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen terbukti melalui pengujian regresi linier berganda yang menghasilkan nilai β (beta) sebesar 0,574 dengan t hitung sebesar 10,721. Serta servicescape berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen terbukti melalui pengujian secara parsial yang menghasilkan thitung 5,829. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai r square 0,665. hal ini menunjukan bahwa komitmen afektif dipengaruhi oleh fasilitasi spiritualitas tempat kerja dan iklim organisasi sebesar 65,5%, sedangkan 33,5% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Servicescape, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Servicescape, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Gastronomy > Food General Management > Control and Quality Management Other Products of Specific Kinds of Materials |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | miss yuni da'wah |
Date Deposited: | 26 Jan 2017 04:54 |
Last Modified: | 31 Jan 2017 09:07 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/2786 |
Actions (login required)
View Item |