Jatnika, Dicky (2020) Pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Studi kasus rumah makan Mbak Nita. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (76kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf Download (255kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_dapus.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
Abstract
Pemasaran adalah suatu sistem total dalam kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi, dan mendistribusikan barang-barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Di dalam pemasaran ada yang disebut Penetapan Harga dan Kualitas Produk, kedua variable ini akan sangat mempengaruhi kepada keputusan pembelian. Sehingga penulis tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Rumah Makan Mbak Nita. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 55 responden dan teknik yang digunaka adalah teknik probability sampling dengan teknik sampel random. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi uji validitas dan reabilitas, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS 20 yaitu software statistic yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini membuktikan bahwa secara parsial ada pengaruh Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita menunjukan nilai t hitung 3.109 dengan nilai signifikansi 0.003. Dengan menggunakan batas signifikansi 0.05, milai signifikansi lebih kecil dari 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil pengujian parsial yang diperoleh untuk variable Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen Rumah Makan Mbak Nita menunjukan nilai t hitung 4.975 dengan nilai signifikansi 0.000. Dengan menggunakan batas signifikansi 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Hasil pengujian model regresi secara simultan untuk keseluruhan variable menunjukan nilai F hitung 28.227 dengan nilai signifikansi 0.000, dengan mengunakan batas signifikansi 0.05, nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari 0.05 maka hal tersebut dinyatakan berpengaruh positif.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | abstrak, daftar isi, bab 5, daftar pustaka belum diberi watermark |
Uncontrolled Keywords: | penetapan harga; kualitas produk; keputusan pembelian; |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | DICKY JATNIKA |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 02:32 |
Last Modified: | 13 Apr 2020 02:32 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/28980 |
Actions (login required)
View Item |