musadad, aceng adam (2020) Implementasi Algoritma A*(A Star) untuk NPC lawan dalam Car Racing game. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text
1.COVER.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
2_ABSTRAK.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
3_DAFTAR ISI.pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB I.pdf Download (563kB) | Preview |
|
Text
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) | Request a copy |
||
Text
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.docx.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
Abstract
game merupakan salah satu media yang digunakan dalam mengisi waktu ke kosongan atau hanya sebagai pengisi waktu sengagang. Selain menjadi media hiburan, game juga dapat menjadi media penyampaian pembelajaran untuk meningkatakn meningkatkan konsentrasi otak meningkatkan koordinasi mata dan tangan serta melatih kecepatan berpikir bagi anak-anak. Agar permainan lebih menarik pola permainan lebih bervariasi, di samping itu pergerakan lawan menjadi sulit ditebak karna karakter yang digunakan menggunakan kecerdasan buatan utility ai yang di implementasikan algoritma A* menambah kesan asik pada permainan. Metode prototype diterapkan pada game agar alur game lebih bervaratif ,tersusun dan terstruktur hingga menambah kesan pengembangan game dirasa cukup.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Algoritma; a star;npc |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Program Studi Teknik Informatika |
Depositing User: | aceng adam musadad |
Date Deposited: | 28 Sep 2020 07:00 |
Last Modified: | 28 Sep 2020 07:00 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33439 |
Actions (login required)
View Item |