Nursa'adah, Deli Monita (2020) Kualitas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung tahun 2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (261kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya gerakan reformasi birokrasi di Indonesia yang pada intinya mengedepankan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan mengedepankann excellent servis dari situ pemerintah berupaya untuk memberikan kesejahteraan social terkhusus di lingkungan kecamatan mandalajati, adapun permasalahan nya yaitu selalu ada surat dari kotak saran di kecamatan mandalajati. Tujuan peneliti ini adalah yaitu untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik di Wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan teori Zethaml dengan dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Metodologi yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian Kualitatif pendekatan deskriptif, pengambilan data dengan menggunakan tekhnik trigulasi, observasi langsung, wawancara langsung dan online serta dokumentasi dengan narasumber berjumlah 7 orang. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa tercapainya pelayanan yang baik dipengaruhi oleh self excellent servis, penampilan dan fasilitas kecamatan dalam memberikan pelayanan., adapun permasalahan yang terjadi terkadang kelurahan dan kecamatan selalu miss komunikasi mengenai tentang peraturan terbaru mengenai pelayanan, sehingga masyarakat dibuat bingung dan harus bulak balik antara ke kelurahan dan kecamatan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan; Kesejahteraan sosial; Kepuasan masyarakat; |
Subjects: | Public Administration > Public Administration in Specific Localities Specific Field of Public Administration > Administration of Social Welfare Office Services > Creation and Transmission of Records Office Services > Office Services in Specific Kinds of Enterprises |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | deli monita |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 02:57 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 02:57 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33628 |
Actions (login required)
View Item |