Kualitas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung tahun 2018

Nursa'adah, Deli Monita (2020) Kualitas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung tahun 2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya gerakan reformasi birokrasi di Indonesia yang pada intinya mengedepankan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan mengedepankann excellent servis dari situ pemerintah berupaya untuk memberikan kesejahteraan social terkhusus di lingkungan kecamatan mandalajati, adapun permasalahan nya yaitu selalu ada surat dari kotak saran di kecamatan mandalajati. Tujuan peneliti ini adalah yaitu untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Publik di Wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan teori Zethaml dengan dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Metodologi yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian Kualitatif pendekatan deskriptif, pengambilan data dengan menggunakan tekhnik trigulasi, observasi langsung, wawancara langsung dan online serta dokumentasi dengan narasumber berjumlah 7 orang. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa tercapainya pelayanan yang baik dipengaruhi oleh self excellent servis, penampilan dan fasilitas kecamatan dalam memberikan pelayanan., adapun permasalahan yang terjadi terkadang kelurahan dan kecamatan selalu miss komunikasi mengenai tentang peraturan terbaru mengenai pelayanan, sehingga masyarakat dibuat bingung dan harus bulak balik antara ke kelurahan dan kecamatan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan; Kesejahteraan sosial; Kepuasan masyarakat;
Subjects: Public Administration > Public Administration in Specific Localities
Specific Field of Public Administration > Administration of Social Welfare
Office Services > Creation and Transmission of Records
Office Services > Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: deli monita
Date Deposited: 22 Sep 2020 02:57
Last Modified: 22 Sep 2020 02:57
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33628

Actions (login required)

View Item View Item