Items where Subject is "Office Services > Office Services in Specific Kinds of Enterprises"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | G | M | N | R | S
Number of items at this level: 13.

A

Aulia, Nurul (2023) Strategi customer relations dalam meningkatkan kepuasan pelanggan: Studi deskrptif pada Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Shalsabila (2021) Analisis pengelolaan dana zakat terhadap pemberdayaan fakir miskin di PPPA Daarul Qur'an Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Baihakhi, Mohammad Akmal (2024) Strategi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dalam mengatasi Mmsalah kebakaran pada pemukiman padat penduduk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gunawan, Anang Efektivitas pelayanan e-KTP di Kantor Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2021-2022. Ministrate Jurnal Birokrasi dan Pemerintahan Daerah, 4, 2 (19). pp. 20-22. ISSN 2714-8130

M

Mu'an, Ahmad Azmi (2011) Hubungan antara kualitas jasa pelayanan dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Bandung dengan kepuasan para pengguna sepeda motor yamaha. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muhamad Syahrizal, Muhamad (1210801074) (2014) Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian terhadap Kualitas Pelayanan Administrasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nisa, Putri Khoerun (2023) Manajemen pengelolaan kegiatan warna enterprise dalam meningkatkan citra lembaga pada pelayanan publik: analisis deskriptif pada Event Musrenbang Jabar 2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhasani, Hilma Listia (2022) Kompetensi tenaga kependidikan madrasah hubungannya dengan keefektifan layanan administrasi: Penelitian di MTsN se-Kota Banjar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nursa'adah, Deli Monita (2020) Kualitas pelayanan publik di wilayah Kecamatan Mandalajati Kota Bandung tahun 2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Ridwan, Muhamad (2013) Pengaruh pola komunikasi terhadap pelayanan tamu : Studi kausalitas di Saung Angklung Udjo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rio Marsilino, Rio (1209406055) (2014) Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan (Penelitian di Saung Angklung Udjo). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Romlah, Oom (2019) Analisis sistem pelayanan terpadu satu pintu di kantor Pengadilan Agama Bandung Kelas 1A. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sunaryadi, Reynaldi (2023) Inovasi Pelayanan Publik melalui Mal Pelayanan Publik Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Nov 20 23:10:39 2024 EST.