Up a level |
Aryanto, Didi (2021) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat (1992-2019). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aulia, Nurul (2023) Strategi customer relations dalam meningkatkan kepuasan pelanggan: Studi deskrptif pada Hotel Holiday Inn Cikarang Jababeka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Awali, Januar Wildan (2021) Kualitas pelayanan bidang administrasi Desa Sukamulya Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azis, Muhamad (2019) Sosialisasi pelayanan masyarakat PT. PLN melalui PLN Mobile. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Biben, Rizaldi Ahmad (2024) Pelayanan haji furoda di travel Jannah Firdaus. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ekawati, Handayani (2013) Pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan pembuatan akta kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Faizal, Muhammad (2023) Implementasi surat edaran Ditjen Bimas Islam nomor B-2361/Dt.III.II/PW.01/07/2021 terkait penggunaan kartu nikah digital di KUA Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Nida Rif'atul (2022) Tata kelola sistem kearsipan hubungannya dengan pengambilan keputusan pimpinan: Penelitian pada subbagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Subang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firmansyah, Melania Indiana Putri (2022) Pelaksanaan penyelesaian sengketa tanah melalui jalur mediasi di Kantor Pertanahan Kota Bandung pada masa pandemi Corona Virus Disease-2019 (COVID-19) dihubungkan dengan Pasal 43 ayat (1) Peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 21 Tahun 2020 tentang Penanganan dan Penyelesasian Kasus Pertanahan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hekmatiar, Hafizh (2023) Manajemen strategi Kantor Urusan Agama dalam meningkatkan kinerja pegawai : Studi deskriptif di KUA Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husnul, Husnul (2014) The Effect of Service Quality to the Consumers’ Satisfaction PT.Lion Superindo Ujungberung Branch Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Inggridyaningrum, Inggridyaningrum (2024) Strategi pelayanan prima pendaftaran ibadah Haji di Kantor Kementerian Agama Kota Cimahi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Khasti Putri (2023) Pengaruh penerapan aplikasi Manglapen terhadap pelayanan ASN di Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional III Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Iqbal (2020) Pengaruh tunjangan terhadap kinerja dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Najla Attala, Wulan (2024) Pengaruh kualitas layanan melalui aplikasi Tanggap Karawang (Tangkar) terhadap kepuasan masyarakat Kabupaten Karawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Noor Qodariah, Amalia (2023) Pengaruh penataan arsip dan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan pada sub bagian tata usaha: Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Se-Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Mizwar Luthfiansyah (2024) Pengelolaan dokumen perjalanan dalam meningkatkan efektivitas penyelenggaraan ibadah haji. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nur, Zahra Aulia M. (2024) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik dan kemudahan penggunaan aplikasi Access by KAI terhadap kepuasan konsumen pt. Kereta api indonesia (kAI) di kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurfadilah, Siti Indah (2024) Implementasi e-Government melalui Hotline layanan WATERBLUE di Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhamidah, Ai (2021) Manajemen pelayanan ibadah Haji pada masa pendemic covid 19 di PLHUT Kantor Kementrian Agama Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pahlijan, Rik Rik (2017) Manajemen pelayanan prima dalam meningkatkan kualitas manajemen KBIH: Studi deskriptif di KBIH Bintaldam III/Siliwangi jln. Aceh no 69 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putra, Ajietya Hermawan (2024) Kualitas pelayanan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) di KUA Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Jadi Bandung.
Putra, Yudi Dwi (2023) Pengelolaan arsip dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmasari, Widi Nastia Ratu (2024) Manajemen pelayanan dana haji pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Rancaekek. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhan, Muhammad Irfan (2021) Pengaruh tunjangan kinerja terhadap motivasi kerja pegawai Kasubag kepegawaian dan umum : Studi kasus pada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Salma (2024) Efektivitas program Pelayanan Bandung Command Center NTPD 112 (Nomor Tunggal Panggilan Darurat) pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sopyan, Agus (2020) Hubungan sistem informasi manajemen dengan mutu layanan administrasi Diklat: Penelitian di Balai Diklat Keagamaan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suhawa, Yanggi (2024) Implementasi aplikasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) dalam mendorong digitalisasi administrasi kependudukan di Disdukcapil Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sukmawijaya, Muhammad Aldhit Lutfiady (2024) Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran haji terhadap kepuasan calon jamaah tahun 2024 : Penelitian di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umairoh, Fadila Candra (2023) Responsibilitas pegawai dalam pemeliharaan sarana dan prasarana Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Wafa, Tubagus Abdul (2024) Kualitas Pelayanan Administrasi Kartu Identitas Anak Secara Daring di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yolanda, Rica (2013) Hubungan kualitas pelayanan Customer Service dengan Kepuasan Nasabah: Studi Korelasional di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sijunjung-Sumatera Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.