Abidin, Putri Fitriani (2020) Pengaruh retargeting dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi pada konsumen Zalora Indonesia di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover-converted.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak-converted.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (535kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (996kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah penjualan sepanjang tahun 2016-2019 mengalami penurunan setiap tahunnya. Hal ini diduga disebabkan oleh retargeting dan promosi. Keputusan pembelian digunakan untuk mengukur nilai perusahaan. Apabila keputusan pembelian konsumen termasuk kedalam kategori tinggi maka dapat dikatakan bahwa pemasaran perusahaan tersebut memberikan kinerja yang sangat baik, sebaliknya apabila keputusan pembelian mengalami penurunan maka dapat dikatakan bahwa perusahaan sedang dalam keadaan yang kurang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh retargeting dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Zalora Indonesia di Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik incidental sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan didapatkan sampel sejumlah 100 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer yang diambil dengan metode kuesioner yakni menyebarkan kuesioner online kepada responden. Hasil uji t (parsial) menunjukan bahwa retargeting berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari tingkat signifikansi 0.000 < 0.05 dan thitung < ttabel yakni 5.284 > 1.984, dapat dilakukan pengujian pada kurva uji t dan hasilnya angka tersebut berada di area penolakan H0 disisi kiri. Variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari tingkat signifikansi 0.384 > 0.05 dan thitung < ttabel yakni -0.875 < 0.1984. Hasil uji F (simultan) menunjukan retargeting dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari Prob F stat < 0.05 yakni 0.000 < 0.05 dan Fhitung > Ftabel yakni 30.164 > 3.090.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Retargeting;Promosi;Keputusan Pembelian; |
Subjects: | General Management > Education, Research of Management General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Putri Fitriani Abidin |
Date Deposited: | 30 Sep 2020 02:44 |
Last Modified: | 30 Sep 2020 02:44 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/33842 |
Actions (login required)
View Item |