Maudina, Salma (2020) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi Ciptaden : Pada masyarakat Cibiru Hilir Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (262kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan metode aksidental yaitu sebanyak 60 masyarakat Cibiru Hilir Kabupaten Bandung yang pernah memakai atau sedang menggunakan pasta gigi Ciptadent. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu menggunakan kuesioner offline kepada masyarakat Cibiru Hilir. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada pengujian secara parsial Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk pasta gigi Ciptadent dengan t hitung (6,786)> t tabel (2,002) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk pasta gigi Ciptadent dengan t hitung (9,163)> t tabel (2,002) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk pasta gigi Ciptadent dengan nilai f hitung (90,279)> f tabel (3,15) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,5 dengan besaran pengaruh 75,2% dan sisanya 24,8% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; |
Subjects: | General Management General Management > Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Salma Maudina |
Date Deposited: | 07 Dec 2020 08:28 |
Last Modified: | 07 Dec 2020 08:28 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/35552 |
Actions (login required)
View Item |