Items where Subject is "General Management > Market Research, Market Analysis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | J | K | M | N | P | R | S | T | W | Y
Number of items at this level: 58.

A

Agustina, Evita (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare aloevera Nature Republic: Studi pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Akbar Istiqlal, Akbar (2017) Manajemen Pemasaran Pendidikan (Penelitian di Madrasah Tsanawiyah Ma’arif Jatinangor Kabupaten Sumedang). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alamsyah, Muhamad Bahrul (2022) Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Smartphone Iphone : Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfafa, Fariq Tajdid (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian leptop Lenovo. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggini, Ai (2022) Pengaruh Brand Image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi pada pengguna Handphone Samsung di Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arini, Lidiawati (2017) Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Faras Annisa (2021) Pengaruh Korean Brand Ambassador dan Brand Equity terhadap minat beli konsumen pada platform online shop Tokopedia : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aunillah, Muhammad Fithyan Maolana (2021) Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Muhammad Bilal Abdul (2020) Pengaruh citra merek (brand image) dan desain produk (design product) terhadap loyalitas konsumen (customer loyalty) pengguna produk tas Eiger di kalangan followers Instagram Eiger. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Budiman, Fajar (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Place terhadap Keputusan Pembelian studi kasus pada Konsumen Cafe dan Resto wilayah Cileunyi Bandung Warunk D'manggala Kedai Cuanki Ratu dan Cafe Eatkeun. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Chairunisa, Ajeng Rachma (2017) Program marketing public relations PT. Angkasa Pura solusi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan: Studi kasus pada Saphire Lounge di Terminal 3 Ultimate Bandara International Soekarno Hatta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dewi, Rani Putri Kusuma (2022) Pengaruh religiusitas, pengetahuan produk, citra merek, dan kesadaran halal terhadap keputusan membeli kosmetik halal terhadap keputusan membeli kosmetik halal pada perempuan muslimah milenial di Kabupaten Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Dheti, Kania Rahayu (2018) Pengaruh Ekuitas Merek Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pizza Hut Delivery Cabang Ujung Berung: Studi pada Mahasiswa FISIP jurusan Manajemen angkatan 2015 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

E

Effendi, Adang Djatnika (2023) Tinjauan Marketplace dan Promotion terhadap Impulsive Buying konsumen Shopee pada mahasiswa angkatan 2018-2021 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. DISTINGSI: JOURNAL OF DIGITAL SOCIETY, 1 (3). pp. 28-39. ISSN 2964-4550

F

Fachrurozi, Ahmad and Nurjaman, Kadar (2022) Analisis Bauran Pemasaran pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Branding: Jurnal Manajemen dan Bisnis, I (2). pp. 34-48. ISSN 2963-8852

Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatimah, Kintan Syahlatul (2022) Analisis strategi pemasaran produk deposito Mudharabah pada minat nasabah di PT. Bank Syariah Indonesia KCP Bandung Buah Batu 2. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Frihatini, Diah (2018) Pengaruh personal selling dan event terhadap keputusan pembelian: Studi pada konsumen produk jafra di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hakim, Dika Nurul (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pengguna Kamera Canon DSLR di Kota Bandung: Studi pada komunitas Fotografi Let’s Hunting di Kelas Garasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanafi, Abdurahman (2018) Pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Rokok Marlboro : Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Harahap, Rudiansyah (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk brand Medley,Jl.Cinunuk,Kota Bandung : Studi pada pelanggan produk fashion Medley. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasanah, Marwah (2022) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan siswa bersekolah di Sekolah Islam Terpadu Adzkia: Penelitian pada Siswa SMP dan SMA Islam Terpadu Adzkia Sukabumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hasayansu, Fuji (2018) Pengaruh physical evidence, price dan place terhadap loyalitas wisatawan: studi pada pengunjung wisata kampung cai Rancaupas Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hermawati, Susi (2019) Pengaruh brand loyalty dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa Gojek: Studi kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen di Fakultas FISIP Angkatan 2015-2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Herviana, Andri (2018) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone asus: studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2014-2017. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husaeni, Uus Ahmad (2014) Pengaruh Tingkat Modal, Kualitas Pelayanan dan Pengambilan Keputusan Pembelian terhadap Laba Usaha Pedagang Muslim di Pasar Induk Cianjur. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jalaludin, Jalaludin (2018) Pengaruh kualitas produk funding dan kinerja karyawan terhadap kepuasan anggota serta impilkasinya kepada loyalitas anggota pada KSPPS BMT Mitra Sadaya Bandung dan Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kinanti, Sri (2019) Pengaruh kualitas pelayanan dan variasi produk terhadap keputusan pembelian Ramen Rajuri cabang Jatinangor: Studi pada konsumen Ramen Bajuri cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Marina, Rara (2021) Pengaruh Perceived Value terhadap loyalitas donatur dalam program wakaf : Penelitian di Sinergi Foundation Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maudina, Salma (2020) Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi Ciptaden : Pada masyarakat Cibiru Hilir Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyasari, Sri (2021) Pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan martabak Silegit Kawali, Ciamis-Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nuraeni, Nuraeni (2023) Pengaruh variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baso aci gledeg Neng Serly di Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbarkah, Hesti Siti (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Emina: Studi kasus pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjanah, Putri (2022) Pengaruh Korean wave dan Brand Ambassador Song Joong Ki terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening: Penelitian pada mahasiswa jurusan manajemen kakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan Tahun 2018. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Palwaguna, Yulanda (2018) Pengaruh Brand Image, Price, dan Product Quality terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Mio: CV. Fortuna Yamaha Motor Kiaracondong. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pandi, Dede (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Toyota Sinar Mas Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdana, AnggerGiri (2018) Pengaruh harga dan marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan perusahaan transportasi PT. Gojek : studi kasus pada mahasiswa manajemen UIN sunan gunung djati bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prabowo, Muhammad Rizky Dhypo (2021) Analisis strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan produk halal di Toko Oleh-oleh Mak Ping kota Singkawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

Pratama, Muhammad Rifky (2019) Manajemen pemasaran jasa Madrasah : Penelitian di Madrasah Aliyah Muslimin Cikondang Kabupaten Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rivaldi, M Naufal (2019) Pengaruh promosi penjualan dan penjualan personal terhadap pembelian impulsif: Studi pada konsumen Toserba GYK. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohman, Opiq Nur (2018) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian beras di Toko ND Singapara Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rukmana, Riza Elida Oktapiani (2018) Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen waroeng spesial sambal cabang Jatinangor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Suciati, Ivana (2008) Strategi Relationship Marketing Public Relations PT K-link Indonesia dalam menaikan omzet: Suatu studi kualitatif tentang komunikasi pemasaran kontemporer yang diterapkan dalam industri bisnis Network Marketing. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sukiman, Dadah (2018) Pengaruh harga dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Konsumen Sepatu Toko Diana Cibaduyut Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tajiri, Yusep (2020) Pengaruh perbedaan individu dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan aplikasi instagram studi pada siswa/i SMK ICB Cinta Niaga Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tsani, Alwi Ahmad (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Waehama, Miss Ruslina (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian lewat media sosial Facebook: Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wangi, Resi Mustifa (2018) Implementasi dan analisis perbandingan kinerja algoritma apriori dengan algoritma Fp-Growth untuk menentukan market basket analysis pada Breiliant Shop. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wiguna, Danu (2020) Pengaruh kemasan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang : Studi pada PD. Hikmah Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

wahiddin, dindin (2019) Manajemen hubungan masyarakat dalam meningkatkan pemasaran pendidikan Madrasah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yunita, Tiara (2022) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian: studi pada konsumen Airin Beauty Antapani Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Fri Apr 26 02:32:14 2024 EDT.