Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian

Tsani, Alwi Ahmad (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Doman Kab. Garut. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability samplings yang dipakai dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh yaitu mengambil dari semua jumlah populasinya yaitu 100 pengunjung. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan melalui vitur google form. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Kolerasi , Regresi Linier Berganda, Uji-T, Uji-F, dan Analisis Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil uji t secara parsial Suasana Toko dengan nilai thitung > ttabel yaitu 9,526 > 1,660. Nilai koefisien Suasana Toko yaitu positif sebesar 0,628. Dengan taraf signifikansinya 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan Suasana Toko secara parsial berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 2,002.> 1,660. Nilai koefisien Kualitas Pelayanan yaitu positif sebesar 0,143. Dengan taraf signifikansinya 0,048 < 0,05. Maka dapat disimpulkan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembellian. Hasil uji F secara simultan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 57,159 > 3,06 dengan taraf signifikansinya 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Suasana Toko danKualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai dari R square adalah 57% Itu berarti bahwa Keputusan Pebelian sebesar 54,1% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu suasana toko dan kualitas pelayanan. Sedangkan sebesar 45,9% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka kesimpulannya adalah hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Market Research, Market Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Alwi Ahmad Tsani
Date Deposited: 03 Jan 2022 01:11
Last Modified: 03 Jan 2022 01:11
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/47104

Actions (login required)

View Item View Item