Tsani, Alwi Ahmad (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf Download (324kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Doman Kab. Garut. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability samplings yang dipakai dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh yaitu mengambil dari semua jumlah populasinya yaitu 100 pengunjung. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan melalui vitur google form. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Kolerasi , Regresi Linier Berganda, Uji-T, Uji-F, dan Analisis Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil uji t secara parsial Suasana Toko dengan nilai thitung > ttabel yaitu 9,526 > 1,660. Nilai koefisien Suasana Toko yaitu positif sebesar 0,628. Dengan taraf signifikansinya 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan Suasana Toko secara parsial berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 2,002.> 1,660. Nilai koefisien Kualitas Pelayanan yaitu positif sebesar 0,143. Dengan taraf signifikansinya 0,048 < 0,05. Maka dapat disimpulkan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembellian. Hasil uji F secara simultan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 57,159 > 3,06 dengan taraf signifikansinya 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Suasana Toko danKualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai dari R square adalah 57% Itu berarti bahwa Keputusan Pebelian sebesar 54,1% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu suasana toko dan kualitas pelayanan. Sedangkan sebesar 45,9% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka kesimpulannya adalah hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Planning and Strategic Management General Management > Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Alwi Ahmad Tsani |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 01:11 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 01:11 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/47104 |
Actions (login required)
View Item |