Analisis Bauran Pemasaran pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung

Fachrurozi, Ahmad and Nurjaman, Kadar (2022) Analisis Bauran Pemasaran pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Branding: Jurnal Manajemen dan Bisnis, I (2). pp. 34-48. ISSN 2963-8852

[img]
Preview
Text
16_ - Ahmad Fachrurozi - kadar- Ind.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16_ - Ahmad Fachrurozi - Kadar_turnitin.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://journal.uinsgd.ac.id/index.php/branding/ar...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran produk emas yang diterapkan pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung dan untuk mengetahui bagaimana analisis SWOT pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Proses, Physical Evidence pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data asli yang dikumpulkan oleh penulis untuk menjawab masalah penelitiannya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode penulisan yang digunakan yaitu dengan metode analisis kualitatif dan dibantu dengan analisis SWOT. Kesimpulan dari Jurnal ini adalah strategi bauran pemasaran yang diimplementasikan oleh PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung sudah baik hanya bauran promosi saja yang dalam pelaksanaannya tidak begitu maksimal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Place, Promotion, People, Proses, Physical Evidence dan Analisis SWOT.
Subjects: General Management
General Management > Market Research, Market Analysis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Kadar Nurjaman
Date Deposited: 17 May 2023 02:35
Last Modified: 17 May 2023 02:35
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/68045

Actions (login required)

View Item View Item