Fachrurozi, Ahmad and Nurjaman, Kadar (2022) Analisis Bauran Pemasaran pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Branding: Jurnal Manajemen dan Bisnis, I (2). pp. 34-48. ISSN 2963-8852
|
Text
16_ - Ahmad Fachrurozi - kadar- Ind.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
16_ - Ahmad Fachrurozi - Kadar_turnitin.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran produk emas yang diterapkan pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung dan untuk mengetahui bagaimana analisis SWOT pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Proses, Physical Evidence pada PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu data asli yang dikumpulkan oleh penulis untuk menjawab masalah penelitiannya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Metode penulisan yang digunakan yaitu dengan metode analisis kualitatif dan dibantu dengan analisis SWOT. Kesimpulan dari Jurnal ini adalah strategi bauran pemasaran yang diimplementasikan oleh PT. Pegadaian Cabang Suci Bandung sudah baik hanya bauran promosi saja yang dalam pelaksanaannya tidak begitu maksimal.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Place, Promotion, People, Proses, Physical Evidence dan Analisis SWOT. |
Subjects: | General Management General Management > Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Kadar Nurjaman |
Date Deposited: | 17 May 2023 02:35 |
Last Modified: | 17 May 2023 02:35 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/68045 |
Actions (login required)
View Item |