Berliana F, Fikriyasa (2013) Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan telepon seluler BlackBerry pada mahasiswa: Studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan 2012. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (570kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (732kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan variabel independen kualitas produk (Performance, Features, Durability, Perceived Quality) sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas pelanggan. Analisis statistik yang digunakan adalah uji validitas, analisis regresi berganda, analisis determinasi, uji T, dan uji F. Menganalisis pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dengan menggunakan program SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh variabel independen (Performance, Features, Durability, Perceived Quality) telepon seluler BlackBerry terhadap loyalitas pelanggan Berdasarkan tabel determinasi diperoleh angka R2 (R Square) sebesar 0.371 atau (37.1%). Hal ini menunjukkan bahwa presentase sumbangan pengaruh variabel independen (Performance, Features, Durability, Perceived Quality) terhadap variabel dependen yaitu Loyalitas Pelanggan BlackBerry sebesar 60.9%. Sedangkan sisanya sebesar 39.1% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Dari nilai koefisien determinansi yang telah dihitung sebesar 60.9% masuk dalam kriteria pengaruh yang tinggi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa terjadi pengaruh yang tinggi dari kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan BlackBerry. Hal ini menunjukkan kualitas produk memiliki peran yang cukup penting dalam loyalitas pelanggan BlackBerry. Sementara itu, secara simultan variabel kualitas produk (Performance, Features, Durability, Perceived Quality) memiliki pengaruh yang signifikan sebesar 14.02% terhadap loyalitas pelanggan telepon seluler BlackBerry.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Performance (kinerja); Features (fitur); Durability (ketahanan); Perceived Quality (kesan terhadap kualitas); Loyalitas Pelanggan; |
Subjects: | General Management > Project Management General Management > Management of Production |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Sopia Respiawati |
Date Deposited: | 02 May 2017 08:38 |
Last Modified: | 23 Jul 2019 02:36 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/3627 |
Actions (login required)
View Item |