Ulfah Nurfarida, Ulfah (1210802112) (2016) Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. (Kasus dalam Acara Televisi Sunsilk Hijab Hunt 2015 dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (244kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Download (220kB) | Preview |
Abstract
Niat pembelian suatu produk merupakan hal penting bagi perusahan guna meningkatkan keuntungan perusahaan. Ketika individu berniat untuk membeli maka perusahaan telah memiliki asset yang sangat berguna bagi perusahaan. Niat pembelian suatu produk dipengaruhi oleh brand placement dan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial dan simultan Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Penelitian ini menggunakan teori Ferdinand (2006) yang menyatakan bahwa Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Brand Placement dan Brand Awareness menurut Ferdinand (2006) merupakan antecedent dari keputusan pemeblian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif karena bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung, teknik simple random sampling merupakan teknik penentuan sampel dalam penelitian ini. Teknik pengambilan data dengan teknik survey melalui kuesioner. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan program SPSS versi 20. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan menunjukkan terdapat pengaruh Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk. Kesimpulan dari analisa data diatas yaitu, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari Brand Placement dan Brand Awareness terhadap Niat Membeli Produk Shampoo Sunsilk dalam persepsi mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Placement, Brand Awareness dan niat membeli |
Subjects: | General Management > Management Product Analysis General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Sopia Respiawati |
Date Deposited: | 31 May 2017 06:48 |
Last Modified: | 31 May 2017 06:48 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/3741 |
Actions (login required)
View Item |