Fauziah, Siska (2020) Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy siswa menggunakan model pembelajaran Scramble. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_COVER.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (279kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (639kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
Abstract
Kemampuan berpikir kritis dan self efficacy sangat penting bagi siswa untuk menyelesaikan masalah, tetapi kenyataannya kemampuan berpikir kritis dan self efficacy siswa masih perlu ditingkatkan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuasi eksperimen. Penelitian dilaksanakan disalah satu MTs yang berada di kabupaten Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble dan mengetahui self efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran scrmable. Subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas VIII. Instrumen yang digunakan adalah tes dan nontes. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu:(a) Skor rata-rata N-gain kemampuan berpikir kritis siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble lebih tinggi dari siswa yang memperoleh model pembelajaran konvensional tetapi tidak terdapat peningkatan;(b) pencapaian kemampuan berpikir kritis siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble tidak lebih tinggi dari siswa yang memperoleh model pembelajaran konvensional;(c) terdapat peningkatan self efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Berpikir Kritis; model scramble; self efficacy. |
Subjects: | Arithmetics Applied mathematics > Game Theory Mathematics |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Siska Fauziah |
Date Deposited: | 22 Mar 2021 23:03 |
Last Modified: | 22 Mar 2021 23:03 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38101 |
Actions (login required)
View Item |