Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy siswa menggunakan model pembelajaran Scramble

Fauziah, Siska (2020) Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis dan Self Efficacy siswa menggunakan model pembelajaran Scramble. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy

Abstract

Kemampuan berpikir kritis dan self efficacy sangat penting bagi siswa untuk menyelesaikan masalah, tetapi kenyataannya kemampuan berpikir kritis dan self efficacy siswa masih perlu ditingkatkan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuasi eksperimen. Penelitian dilaksanakan disalah satu MTs yang berada di kabupaten Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble dan mengetahui self efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran scrmable. Subjek dari penelitian ini adalah siswa kelas VIII. Instrumen yang digunakan adalah tes dan nontes. Hasil penelitian yang diperoleh yaitu:(a) Skor rata-rata N-gain kemampuan berpikir kritis siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble lebih tinggi dari siswa yang memperoleh model pembelajaran konvensional tetapi tidak terdapat peningkatan;(b) pencapaian kemampuan berpikir kritis siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble tidak lebih tinggi dari siswa yang memperoleh model pembelajaran konvensional;(c) terdapat peningkatan self efficacy siswa yang memperoleh model pembelajaran scramble.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berpikir Kritis; model scramble; self efficacy.
Subjects: Arithmetics
Applied mathematics > Game Theory Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Siska Fauziah
Date Deposited: 22 Mar 2021 23:03
Last Modified: 22 Mar 2021 23:03
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38101

Actions (login required)

View Item View Item