Sholeh, Aby Mujahiddin (2021) Pengaruh keragaman produk dan harga terhadap minat beli konsumen Borma Toserba Katapang : Studi kasus konsumen Borma Toserba Katapang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (530kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (872kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk dan Harga terhadap Minat Beli konsumen Borma Toserba Katapang. Studi kasus pada penelitian ini adalah konsumen Borma Toserba Katapang. Metode penelitian yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif persentase, dan uji korelasi. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan taraf nyata 0,05 atau 5%. Sedangkan alat pengolah data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25 for Windows. Uji t keragaman produk terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 5,587 yang menunjukkan secara parsial citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, uji t harga terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 10,055 yang menunjukkan secara parsial harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, uji F menghasilkan F hitung = 344,586 yang menunjukkan secara simultan, keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Koefisien determinasi R Square (R2) atau nilai koefisien determinasi yang di peroleh dari data di atas adalah sebesar 0,877 = 8,77%. ini menunjukan persentasi sumbangan pengaruh variabel Keragaman Produk dan Harga sebesar 87,7 % berarti pengaruh yang diberikan Sangat Kuat, sedangkan sisanya sebesar 12,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk; Harga; Minat Beli |
Subjects: | Econmics > Economic Situation and Conditions in Indonesia Business > General Publications of Business |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Aby Mujahiddin Sholeh |
Date Deposited: | 08 Jul 2021 05:17 |
Last Modified: | 08 Jul 2021 05:17 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/40435 |
Actions (login required)
View Item |