Pengaruh keragaman produk dan harga terhadap minat beli konsumen Borma Toserba Katapang : Studi kasus konsumen Borma Toserba Katapang

Sholeh, Aby Mujahiddin (2021) Pengaruh keragaman produk dan harga terhadap minat beli konsumen Borma Toserba Katapang : Studi kasus konsumen Borma Toserba Katapang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (530kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk dan Harga terhadap Minat Beli konsumen Borma Toserba Katapang. Studi kasus pada penelitian ini adalah konsumen Borma Toserba Katapang. Metode penelitian yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif persentase, dan uji korelasi. Pengujian hipotesis ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan taraf nyata 0,05 atau 5%. Sedangkan alat pengolah data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 25 for Windows. Uji t keragaman produk terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 5,587 yang menunjukkan secara parsial citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, uji t harga terhadap keputusan pembelian menghasilkan t hitung = 10,055 yang menunjukkan secara parsial harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, uji F menghasilkan F hitung = 344,586 yang menunjukkan secara simultan, keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Koefisien determinasi R Square (R2) atau nilai koefisien determinasi yang di peroleh dari data di atas adalah sebesar 0,877 = 8,77%. ini menunjukan persentasi sumbangan pengaruh variabel Keragaman Produk dan Harga sebesar 87,7 % berarti pengaruh yang diberikan Sangat Kuat, sedangkan sisanya sebesar 12,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk; Harga; Minat Beli
Subjects: Econmics > Economic Situation and Conditions in Indonesia
Business > General Publications of Business
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Aby Mujahiddin Sholeh
Date Deposited: 08 Jul 2021 05:17
Last Modified: 08 Jul 2021 05:17
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/40435

Actions (login required)

View Item View Item