Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada Backspace Coffee & Eatery Jatinangor

Solihin, Taufik Aditya (2021) Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada Backspace Coffee & Eatery Jatinangor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman sekarang ini perkembangan bisnis ritel sangatlah pesat, maka tidak heran setiap pengusaha ritel saling bersaing dalam meraih dan mempertahankan pelanggannya. Persaingan dunia bisnis saat ini bukanlah hal yang baru, karena pada dasarnya semua perusahaan akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi usahanya untuk menghadapi persaingan yang ada. Dunia bisnis terkhusus dibidang kuliner semakin terasa keberadaanya dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Salah satu bidang kuliner yang sedang menjadi trend saat ini yaitu kedai kopi, hal ini Hal ini ditandai dengan semakin menjamurnya bisnis kedai kopi atau di berbagai kota di seluruh Indonesia. Penelitian ini beertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh masing-masing variabel, pengaruh Store atmosphere (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y) pada konsumen Backspace Coffe & Eatery Jatinangor, dan mengetahui apakah pengaruh store atmosphere dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Backspace Coffe & Eatery Jatinangor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriftif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen Backspace Coffe & Eatery Jatinangor yang diambil dengan metode non probability sampling dengan teknik sampling insidental adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebutuhan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji parsial, dan uji simultan dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan store atmosphere dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 (5%).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere; harga; keputusan pembelian
Subjects: General Management > Decision Making Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Taufik Aditya Solihin
Date Deposited: 11 Aug 2021 14:03
Last Modified: 11 Aug 2021 14:03
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/41743

Actions (login required)

View Item View Item