Mukarom, Zaenal and Laksana, Muhibudin Wijaya (2015) Membangun Kinerja Pelayanan Publik. Pustaka Setia, Bandung. ISBN 978 - 979 076 586 -3
|
Text
ZM_Membangun_Kinerja_Pelayanan_Publik.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Pelayanan publik merupakan tanggung jawab pemerintah dan dilaksanakan oleh instansi pemerintahan, baik pusat, daerah maupun lingkungan usaha milik negara. pelayanan publik berbentuk pelayanan barang publik ataupun pelayanan jasa.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | manajmen kinerja, managment |
Subjects: | General Management |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 13 Sep 2017 07:09 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 09:25 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/4265 |
Actions (login required)
View Item |