Mukarom, Zaenal and Laksana, Muhibudin Wijaya (2015) Membangun Kinerja Pelayanan Publik. Pustaka Setia, Bandung. ISBN 978 - 979 076 586 -3
|
Text
ZM_Membangun_Kinerja_Pelayanan_Publik.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Pelayanan publik merupakan tanggung jawab pemerintah dan dilaksanakan oleh instansi pemerintahan, baik pusat, daerah maupun lingkungan usaha milik negara. pelayanan publik berbentuk pelayanan barang publik ataupun pelayanan jasa.
| Item Type: | Book |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | manajmen kinerja, managment |
| Subjects: | General Management |
| Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam |
| Depositing User: | Users 30 not found. |
| Date Deposited: | 13 Sep 2017 07:09 |
| Last Modified: | 23 Jul 2020 09:25 |
| URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/4265 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |



