Pengaruh gaya kepemimpinan situasional dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di perusahaan konfeksi kaos anak Vashkids Bandung

Yani, Achmad (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan situasional dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan di perusahaan konfeksi kaos anak Vashkids Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Gaya kepemimpinan Situasional dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Di Perusahaan Konfeksi Kaos Anak Vashkids Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability samplings yang dipakai dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh yaitu mengambil dari semua jumlah populasinya yaitu 52 karyawan. Data yang digunakan adalah data sekunder yang diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan melalui vitur google form. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Kolerasi , Regresi Linier Berganda, Uji-T, Uji-F, dan Analisis Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil uji t secara parsial Gaya kepemimpinan situasional dengan nilai thitung > ttabel 1,957 > 1,67655. Nilai koefisien Gaya kepemimpinan situasional yaitu positif sebesar 0,541. Dengan taraf signifikansinya 0,056 < 0,05. Maka dapat disimpulkan Gaya kepemimpinan situasional secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Motivasi kerja dengan nilai thitung > ttabel yaitu 2,225 > 1,67655. Nilai koefisien Motivasi kerja yaitu positif sebesar 0,611. Dengan taraf signifikansinya 0,031 < 0,05. Maka dapat disimpulkan Motivasi kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja. Hasil uji F secara simultan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 7,807 > 3,19 dengan taraf signifikansinya 0,001 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa Gaya kepemimpinan situasional dan Motivasi kerja berpengaruh dan signifikan terhadap Kinerja. Nilai dari R square adalah 24,2% Itu berarti bahwa Kinerja sebesar 24,2% % dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu Gaya kepemimpinan situasional dan Motivasi kerja. Sedangkan sebesar 74,8% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan Situasional; Motivasi Kerja; Kinerja;
Subjects: Administration of Economy
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Achmad Yani
Date Deposited: 25 Nov 2021 02:26
Last Modified: 25 Nov 2021 02:26
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/46466

Actions (login required)

View Item View Item