Pengaruh kualitas produk dan Digital Marketing terhadap kepuasan konsumen Provider kartu by.U di Kota Bandung

Hidayat, Rofi (2022) Pengaruh kualitas produk dan Digital Marketing terhadap kepuasan konsumen Provider kartu by.U di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (124kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy

Abstract

Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan digitalmarketing terhadap kepuasan konsumen provider kartu by.U di Kota Bandung.Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas produk olehTjiptono (2012), digital marketing oleh Sanjaya & Tarigan (2009), dan teori kepuasan konsumen oleh Kotler & Keller (2012). Metode penelitian yang dipakai adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen provider kartu by.U di Kota Bandung dengan jumlah responden sebanyak 98 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (5.39 > 1.98) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Kemudian, digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3.09 > 1.98) dan nilai signifikansi (0.03 < 0.05). Kualitas produk dan digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ditunjukan dengan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (155.30 > 3,09) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Nilai R Square adalah sebesar 76.6%, sisanya tidak dijelaskan di dalam variabel penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Digital Marketing; Kepuasan Konsumen;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rofi Hidayat
Date Deposited: 27 Sep 2022 07:55
Last Modified: 27 Sep 2022 07:55
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/58236

Actions (login required)

View Item View Item