Hidayat, Rofi (2022) Pengaruh kualitas produk dan Digital Marketing terhadap kepuasan konsumen Provider kartu by.U di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (81kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (124kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (352kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
Abstract
Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan digitalmarketing terhadap kepuasan konsumen provider kartu by.U di Kota Bandung.Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas produk olehTjiptono (2012), digital marketing oleh Sanjaya & Tarigan (2009), dan teori kepuasan konsumen oleh Kotler & Keller (2012). Metode penelitian yang dipakai adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen provider kartu by.U di Kota Bandung dengan jumlah responden sebanyak 98 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (5.39 > 1.98) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Kemudian, digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3.09 > 1.98) dan nilai signifikansi (0.03 < 0.05). Kualitas produk dan digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ditunjukan dengan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (155.30 > 3,09) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Nilai R Square adalah sebesar 76.6%, sisanya tidak dijelaskan di dalam variabel penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Digital Marketing; Kepuasan Konsumen; |
Subjects: | General Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rofi Hidayat |
Date Deposited: | 27 Sep 2022 07:55 |
Last Modified: | 27 Sep 2022 07:55 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/58236 |
Actions (login required)
View Item |