Al Asyhari, Hasan (2022) Pengaruh Price Bundling dan Physical Evidence terhadap Decision Making konsumen pada Outlet Rotikupi Sindanglaya Kota Bandung : Studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung konsumen produk Rotikupi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (316kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan perusahaan Food and Beverage dalam bisnis makanan saat ini begitu ketat sehingga para perusahaan harus memikirkan strategi dan upaya yang tepat dalam meningkatkan decision making. Melalui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tingkat decision making, Faktor yang dimaksud dapat berupa price bundling dan physical evidence pada suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Price Bundling (Stremersch dan Tellis, 2002) dan Physical Evidence (Zeithaml dan Bitner, 2006) terhadap Decision Making terhadap Rotikupi Sindanglaya kota Bandung (Schifman dan Kanuk, 2010) pada mahasiswa angkatan 2018-2022 FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penelitian ini dilakukan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan menggunakan metode deskriptif verifikatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online dengan media Google From. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa angkatan 2018-2022. Variabel yang digunakan adalah Price Bundling (X1), Price Bundling (X2) dan Decision Making (Y). Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (Parsial), Uji-f (Simultan), serta Uji koefisien Determinasi diolah menggunakan program software SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa (1) Price Bundling (X1) tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Decision Making (Y), (2) Physical Evidence (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Decision Making , (3) Price Bundling dan Physical Evidence berpengaruh dan signifikan terhadap Decision Making dan hubungan yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat yaitu 50,6%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Building; Physical Evidence; Desicion Making |
Subjects: | Business Business > Data Processing and Analysis of Business General Management General Management > Decision Making Management General Management > Sales Management General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hasan Al Asyhari |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 04:12 |
Last Modified: | 10 Jan 2023 04:12 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/63380 |
Actions (login required)
View Item |