Items where Subject is "General Management > Consumer Behavior"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 106.

A

Al Asyhari, Hasan (2022) Pengaruh Price Bundling dan Physical Evidence terhadap Decision Making konsumen pada Outlet Rotikupi Sindanglaya Kota Bandung : Studi pada mahasiswa FEBI UIN Sunan Gunung Djati Bandung konsumen produk Rotikupi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alqodari, Nurzaman (2020) Penyampaian jasa terhadap loyalitas konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi pada pelanggan Bengkel Aura Motor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amalia, Widya Nur (2022) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menurut perspektif ekonomi Islam : Studi kasus minimarket PC Mart - Suka Asih. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriliani, Nurul (2021) Pengaruh harga dan produk terhadap keputusan membeli produk rabbani pada mahasiswa angkatan 2016 Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriyadi Saputra, Apriyadi (1211802016): (2015) Pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengguna Handphone Samsung di Kalangan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arini, Lidiawati (2017) Pengaruh green marketing dan citra merk terhadap loyalitas konsumen Aqua: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen Fisip UIN Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Astuti, Hani Puji (2022) Pengaruh persepsi dan preferensi terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah : Studi pada mahasiswa prodi Ekonomi Syariah angkatan 2018-2020 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Auliani, Prilli (2020) Pengaruh perilaku konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian: Studi kasus pada mahasiswi Jurusan Manajemen Angkatan 2016-2019. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Azhari, Dziki Zaenul (2024) Kepribadian Psychoticism dan pembelian impulsif : Peranan moderator Mindfulness. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aziz, Zian Abdul (2018) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru: Studi Pada Staff Pengajar di Pondok Pesantren Qurrata A’yun Samarang Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

C

Carlina, Selpi (2018) Hubungan Self Image dengan perilaku konsumtif pembelian kosmetik pada mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fachrudin, Alif Pasah (2020) Upaya perlindungan hukum terhadap pelayanan konsumen listrik oleh PT. PLN (Persero) dihubungkan dengan undang-undang perlindungan konsumen dan undang-undang ketenagalistrikan di Surade Kabupaten Sukabumi. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fajar, Fauzi Syaepul (2019) Pengaruh Green Marketing, Green Perceived Value, Fashion Lifestyle, dan Perceived Brand Value terhadap minat beli: Studi pada konsumen Eco Fashion sepatu pijakbumi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Farras, Zaky Haidar (2023) Perlindungan konsumen terkait barang Refund yang dijual di toko online dihubungkan dengan Pasal 4 Undang-Undang no 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen : Studi kasus Platform Tokopedia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatah, Donny (2021) Pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Brand Eiger pada Eiger Store Jatinangor : Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2017 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatimah, Fatimah (2018) Perilaku keagamaan pada anak nelayan: Studi Kasus di Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Faturrokhman, Wildan (2024) Pengaruh diskon, gratis ongkir dan kemudahan penggunaan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa pengguna Online Food Delivery: Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Bandung pengguna Gofood Dan Shopeefood. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzia, Aufaa Nur (2021) Pengaruh pelayanan berbasis syariah terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Firmansyah, Fajar (2023) Perlindungan Hukum Konsumen perumahan atas ketidak sesuaian informasi Developer dalam kredit kepemilikan rumah subsidi di hubungkan dengan Undang-Undang nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gani, Cecep Abdul (2023) Implementasi manajemen pondok pesantren dalam meningkatkan perilaku ibadah santri putra: Studi deskriptif pondok pesantren Al-Jauhari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Gojali, Dudang and Asih, Vemy Suci (2020) Determinant factors of Indonesian muslim behavior in choosing halal products. Innovative Marketing, 16 (4). pp. 155-163. ISSN 1816-6326

Gozali, Ahmad (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian smartphone: Studi kasus pada siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Sumedang pada sistem pembelajaran daring. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hadiana, Yeni Eria (2013) Pengaruh Tangible dan Reliability terhadap kepuasan konsumen yang menggunakan Bus Trans Metro Bandung pada Dinas Perhubungan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hadiansah, Ahmad (2022) Pengaruh kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Smartphone merek Oppo di kalangan siswa SMK Assiddiqiyyah Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Adis Nurulia (2024) Pengaruh penggunaan konten TikTok terhadap perilaku sosial di kalangan mahasiswa : Penelitian tentang gambaran umum perilaku sosial di kalangan mahasiswa angkatan 2020 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Ceng Alawi Nurul (2017) Motivasi Siswa Pada Penerapan Metode Kisah Qur’ani Hubungannya Dengan Akhlak Mereka Sehari-Hari: Penelitian di Kelas VII SMP Negeri 1 Selaawi Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Toufik (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus konsumen KFC wilayah Bandung Timur, Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husaeni, Uus Ahmad (2014) Pengaruh Tingkat Modal, Kualitas Pelayanan dan Pengambilan Keputusan Pembelian terhadap Laba Usaha Pedagang Muslim di Pasar Induk Cianjur. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Inuri, Soya Fitriyani (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien: Studi pada Rumah Sakit Umum Daerah Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Julisa, Citra Rahayu Intan (2020) Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack terhadap Impulse Buying pada Konsumen Matahari Department Store Ujung Berung Town Square. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

K

Kamil, Raden Muhammad Rezky (2021) Perlindungan konsumen atas beredarnya produk rokok ilegal yang tidak mencantumkan peringatan kesehatan dihubungkan dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Karim, Sekar Fadillah Nurul (2022) Pengaruh komunikasi keluarga dan Celebrity Worship terhadap perilaku pembelian kompulsif pada penggemar Bangtan Sonyeondan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Karimah, Anis Iffa (2023) Pengaruh kesadaran merek dan kesadaran Halal konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik PT. Paragon Technology and Innovation pada mahasiswi Ekonomi Syariah UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairunnisa, Alifia (2024) Dampak penampilan Hedonisme di Instagram : Penelitian tentang perubahan sikap dan perilaku mahasiswa program studi Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairunnisa, Wafa (2017) Pengaruh kehandalan (Realibility), bukti fisik (Tangible), daya tanggap (Responsiveness), dan empati (Emphaty) terhadap loyalitas konsumen (Customer Loyalty) : Studi pada pengguna Bus PO Budiman trayek Bandung-Pangandaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Khairunnisak, Khairunnisak (2021) Hubungan antara persepsi Celebrity Endorsement dan Self Image Congruity dengan minat beli pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Komarasari, Rina Nur (2024) Perilaku jemaat Gereja Masehi AdventHari Ketujuh dalam menjaga kesehatan: Studi deskriptif: Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jl. Setiabudhi no.1, kota Bandung). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Kusnayadi, Tifani (2024) Perilaku Joy Of Missing Out (JOMO) mahasiswa dalam mengatasi perilaku konsumtif akibat konten racun di Media Sosial Tiktok : Penelitian pada Mahasiswa FISIP UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2020 dan 2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Layyina, Alifia Riha (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen 212 Mart Rancasari Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lestari, Maudy (2023) Pengaruh gaya hidup dan lingkungan terhadap perilaku konsumtif mahasiswa dalam perspektif Ekonomi Syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Lestari, Nadya Dwi (2024) Pengaruh penggunaan digital Payment System dan e-Commerce terhadap perilaku konsumtif mahasiswa dengan religiusitas sebagai variabel moderasi: Studi kasus pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mahardini, Fadia Faqih (2022) Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mariana, Ana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Marlina, Dera (2013) Pengaruh perputaran kas dan perputaran persediaan terhadap tingkat pengembalian modal pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2002-2011. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulidina, Firda Maura (2022) Pengaruh Brand Ambassador dan Electronic Word of Mouth terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada mahasiswi jurusan Manajemen angkatan tahun 2018-2021 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meli Masyripah, Meli (1210802077) (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga (Tarif) terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa pada Pelayanan Kereta Api (Studi pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mihsan, Keimal (2024) Perilaku keagamaan di kalangan pelaku judi online : Studi kasus di Desa Gandamekar Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mu'an, Ahmad Azmi (2011) Hubungan antara kualitas jasa pelayanan dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Bandung dengan kepuasan para pengguna sepeda motor yamaha. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mufti, Khifni kaifih (2023) Analisis faktor perilaku konsumtif mahasiswa : Studi kasus pada magasiswa jurusan sosiologi UIN SGD Bandung Angakatan 1-2. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mukhlasin, Dede Zaenal (2017) Pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk specs: Studi pada konsumen di toko Barcelona Kosambi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyadi, Agus (2020) Perspektif hukum ekonomi syariah terhadap perlindungan konsumen : Studi kasus labelisasi pangan industri rumah tangga di Kabupaten Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunugn Djati Bandung.

Mulyono, Dede (2014) Perilaku pengemis dalam perspektif Dramaturgi: Studi kasus pengemis di sekitar perempatan jalan Soekarno Hatta dan Kiaracondong Bandung Timur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muslim, Muhammad Rais (2024) Pengaruh gaya hidup terhadap perilaku Impulsive Buying pada santriwati pengguna E-Commerce di Ponpes Insan Pratama 2 Kab.Tangerang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muzaky, Yoesma Septhiana (2022) Pengaruh kualitas produk suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian : Studi pada Coffe Shop Kopi Jaya Kabupaten Garut. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Najla Attala, Wulan (2024) Pengaruh kualitas layanan melalui aplikasi Tanggap Karawang (Tangkar) terhadap kepuasan masyarakat Kabupaten Karawang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nakhwah, Poetri Salmaa Nuur (2024) Pengaruh kualitas produk, harga produk dan persepsi label halal terhadap loyalitas konsumen kosmetik Pixy. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novia, N Santi (2024) Penyelesaian sengketa konsumen di BPSK Kota Bandung dihubungkan dengan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Angga Satria (2021) Perilaku konsumtif remaja terhadap Game Online Player Unknowns Battle Grounds Mobile : Studi kasus remaja di Desa Buah Batu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Hanafi (2023) Analisis pengaruh Kurs Inflasi pertumbuhan ekonomi BI Rate terhadap nilai aktiva bersih Reksa Dana Exchange Trade Fund Syariah periode 2014-2022. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Rizki (2024) Dampak game online pada perubahan perilaku pemain: Penelitian pada pemain usia 15-26 tahun di Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur, Syams Rizal Muhammad (2018) Pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada merek REI: studi pada konsumen REI Outdoor Gear. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur, Zahra Aulia M. (2024) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik dan kemudahan penggunaan aplikasi Access by KAI terhadap kepuasan konsumen pt. Kereta api indonesia (kAI) di kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbiyanti, Fina (2022) Pengaruh Trend Fashion dan Influencer Endorsement terhadap minat beli sepatu: Studi pada konsumen sepatu wanita merek Kronikel Project di Sosial Media Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfadilah, Nurfadilah (2023) Hubungan kontrol diri dan gaya hidup dengan perilaku konsumtif remaja di Kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhayati, Nurhayati (2018) Proses sosial komunitas Klik Siswa dalam perilaku merokok :Studi kasus di kalangan siswa Madrasah Aliyah Sirnamiskin Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjanah, Eva (2022) Pengaruh iklan, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk susu Bear Brand dimasa pandemi covid-19 : Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjuniati, Sri Devi (2018) Perilaku keagamaan remaja korban perceraian: Studi deskriptif di Madrasah Tsanawiyah Tanjungsiang Kec.Tanjungsiang Kab.Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmalasari, Feby (2022) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Oktavia, Kurniawati Sari (2021) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone : Studi pada mahasiswa Jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan tahun 2017 – 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pertiwi, Dhea Maylani (2022) Pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah : Studi kasus pada mahasiswi Manajemen Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purnama, Kimas Viskal Anugra (2013) Pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah untuk menabung pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tambun Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Puspawati, Ida (2020) Perlindungan hukum konsumen terhadap perjanjian asuransi melalui kegiatan telemarketing menurut Pasal 5 ayat (4) Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik: di PT. Chubb Life Insurance Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Mega Juliana (2023) Pengaruh Customer Experience dan Trust terhadap Repurchase Intention layanan Spotify premium pada generasi Z di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

putra sopiana, dafa (2024) Pengaruh perilaku konsumen dan distribusi terhadap keputusan pembelian gas Lpg 3 Kg pada PT Sumber Gas Lestari Soreang Kab Bandung. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmawati, Widya (2023) Analisis perilaku konsumen produk makanan halal Fadhilah Kitchen dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Dini (2019) Perilaku konsumtif di kalangan mahasiswa ditinjau dari teori dramaturgi: Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahman, Ade (2023) Perilaku konsumtif komunitas Vapers Kuningan : Penelitian di Kabupaten Kuningan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Ilham (2017) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen: Studi pada konsumen pantai wisata Karang Song Indramayu. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ramdani, Iwan (2013) Pengaruh kualitas jasa dan pengembangan produk pos express terhadap kepuasan konsumen di PT. POS Indonesia (Persero) Unit Ujungberung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Refiyani, Fivy (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan tahun 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizal, Mohamad (2017) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Sari Roti: Studi kasus pada konsumen Sari Roti Di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohimawati, Iim (2009) Peranan tokoh agama (ulama) dalam meningkatkan perilaku keagamaan di masyarakat: Studi deskriptif di Desa Dukuh Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohmatika, Intan Mitha (2023) Perilaku konsumtif Cat Lovers di kalangan mahasiswa : Studi mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Romi, Romi (2020) Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rosidana, Mira (2021) Pengaruh Islamic Branding dan persepsi konsumen muslim terhadap keputusan pembelian pada restoran Ayam Bakar KQ5 Ujung Berung. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

Rumyati, Rumyati (2021) Perilaku Impulsive Buying pada mahasiswa berdasarkan perbedaan tipe Self Construal dan jenis kelamin : Studi terhadap mahasiswa FEBI di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sa'adah, Nuratiqoh (2018) Pembinaan Akhlak Al-karimah melalui Penyuluhan Agama di kalangan masyarakat Pesisir (Penelitian di Muaragembong Kabupaten Bekasi). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sabiq, Laskar (2018) Pengaruh faktor kebudayaan, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap pengambilan keputusan pembelian produk mie instan merek Sedaap (Studi pada mahasiswa Fisip Uin Sunan Gunung Djati Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Saefuloh, Irfan (2022) Pengaruh digital marketing, physical evidence, costumer relationship marketing terhadap keputusan pembelian di Aulia Java Land Bandung Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sarah, Sera Siti (2022) Bimbingan kelompok dengan teknik Self-Management untuk mengurangi perilaku konsumtif : Penelitian pada santri PPS Ar-Raaid. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawan, Apep (2015) Pengaruh promosi dan lingkungan tetangga terhadap perilaku konsumen terhadap pembelian barang kebutuhan sekunder (Hajiyat) masyarakat prasejahtera di kelurahan Cigending kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiawan, Gawik (2021) Pengaruh Buzz marketing dan brand ambassador terhadap Purchase Decision dengan brand awareness sebagai variabel intervening : Studi kasus pada pengguna produk ponsel pintar merek Vivo di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sujudi, Nayyif (2017) Karakteristik kepemimpinan kepala madrasah dalam mengelola pendidik dan tenaga kependidikan: Studi deskriftif tentang perilaku kepemimpinan kepala madrasah di Madrasah Aliyah Negeri 1 dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulaeman, Najib (2021) Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli Xioami Smartphone dengan Country of Origin sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sundari, Lusi (2022) Pengaruh konsep diri dengan perilaku merokok di Pesantren. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Supriatna, Agus (2018) Perilaku petani dalam meningkatkan ekonomi keluarga: penelitian di Desa Cibodas Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syadili, Muhammad Nizar (2017) Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen di Outlet Rabbani, dan Zoya Wilayah Bandung Timur). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tresnawati, Desi (2017) Respon Masyarakat Terhadap Pengajian Umum dalam Meningkatkan Perilaku Keagamaan: Studi Deskriptif di Mesjid Al-Mubarok Kp. Palasari RW 05 Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Tsaniyah, Faidatus (2018) Pengaruh discount dan in-store display terhadap impulse buying: studi pada konsumen Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfa, Marya (2017) Pengaruh suasana toko (store atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen: Studi pada orchid cafe dan resto Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wahyuni, Yuli (2017) Pengaruh lokasi toko kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen Plaza Asia Tasikmalaya: Studi pada pelanggan Plaza Asia Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Wijaya, Latif Purnama (2016) Perlindungan konsumen tehadap produk makanan yang tidak mencantumkan label tanggal kadaluarsa dikaitkan dengan Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yahya, Fafa Mushthofa (2021) Perilaku konsumtif masyarakat terhadap online shop : Penelitian pada masyarakat Cibaduyut Dalam, Kelurahan Cibaduyut, Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yuditira, Muhamad Rio Mahda (2016) Tinjauan terhadap Klausula baku perjanjian jasa laundry di laundria laundry Cibeunying kolot dikaitkan dengan pasal 18 Undang-Undang No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Yumiarti, Ilsa Irsita (2019) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian minuman teh botol Sosro: Studi pada mahasiswa Manajemen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun 2018/2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zaelani, Ahmad Purnama (2014) Pengaruh iklan dan citra merek produk pesaing terhadap keputusan pembelian selain sepeda motor merek honda. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Tue Nov 19 05:38:01 2024 EST.