Persepsi nilai dan harga terhadap keputusan pembelian Bundle pada Games Rise of Kingdoms oleh anggota Aliansi Rumah Nusantara Kerajaan Ucciani 2170

Effendi, Adang Djatnika and Nugraha, Ari (2023) Persepsi nilai dan harga terhadap keputusan pembelian Bundle pada Games Rise of Kingdoms oleh anggota Aliansi Rumah Nusantara Kerajaan Ucciani 2170. Jurnal DIALEKTIKA: Jurnal Ilmu Sosial, 21 (1). pp. 7-14. ISSN 2828-545X

[img]
Preview
Text
Persepsi Nilai & Harga.pdf

Download (526kB) | Preview
Official URL: https://jurnaldialektika.com/index.php/piani/artic...

Abstract

Perkembangan Teknologi yang sangat pesat dewasa ini membawa perubahan secara global. Hal ini memberikan pengaruh terhadap industi games. Rise Of Kingdoms (ROK) adalah permainan Real Time Strategi yang dimainkan secara online dan digemari di seluruh dunia, perusahaan pengembang menjual bundle sebagai pendukung bagi pemain untuk bisa berkembang dengan lebih cepat. Dalam penelitian ini persepsi nilai dan harga menjadi variabel dependen yang menjadi tolak ukur terhadap keputusan pembelian bundle pada games rise of kingdoms. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, secara sederhana penelitian ini berpegang pada filsafat positivisme yang merupakana sebuah metode ilmiah. Melaui penelitian ini diketahui hasil yaitu secara simultan persepsi nilai dan harga berpengaruh positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian bundle dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 serta nilai f hitungnya yaitu 42.884 lebih besar bila di bandingkan dengan f tabel yaitu 3.04. Kedua variabel tersebut menjadi bahan pertimbangan utama bagi para gamers/konsumen dalam membuat keputusan pembelian produk Games Rise of Kingdoms.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bundle; Persepsi Nilai; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Education, Research of Management
Indoor Game and Amusements > Games of Action
Indoor Games of Skill > Electronic Game
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Adang Djatnika Effendi
Date Deposited: 24 May 2023 06:49
Last Modified: 24 May 2023 06:49
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/68433

Actions (login required)

View Item View Item