Items where Subject is "Indoor Game and Amusements > Games of Action"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: E | H | L | M | N | R | S | Y
Number of items at this level: 12.

E

Effendi, Adang Djatnika and Nugraha, Ari (2023) Persepsi nilai dan harga terhadap keputusan pembelian Bundle pada Games Rise of Kingdoms oleh anggota Aliansi Rumah Nusantara Kerajaan Ucciani 2170. Jurnal DIALEKTIKA: Jurnal Ilmu Sosial, 21 (1). pp. 7-14. ISSN 2828-545X

H

Hidayatullah, Fahmi Abdussyukur (2017) Penerapan Algoritma Fisher Yates dan DFS(Depht First Search) dala Game 3D untuk pembelajaran mengetik cepat 10 jari. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Lestari, Puji (2021) Eksistensi permainan tradisional Kabarulem (Kaulinan Barudak Urang Lembur) di Cisompet 1965-1985. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maesyaroh, Siti (2023) Upaya meningkatkan kemampuan mengenal huruf anak usia dini melalui permainan arisan huruf: penelitian tindakan kelas di kelompokB Ra Al-Wahyudin Desa Banyusari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muthmainnah, Ulfa Meisaroh (2024) Developing an android game application for English language through riddles and Proverbs understanding. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nita, Irma Sovia (2018) Rancang bangun game edukasi puzzle anak usia dini menggunakan algoritma Fisher Yates Shuffle sebagai pengacak potongan gambar berbasis android. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Risnawati, Hera (2023) Hubungan kecanduan Game Online terhadap hasil belajar peserta didik: Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas V dan VI di MI Cibonte Kota Banjar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Robiah, Lulu Siti (2018) Pengaruh eksistensi permainan tradisional terhadap sistem sosial masyarakat: studi di Kampung Paledang Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rofi’Uddarozat, Rofi’Uddarozat (2023) EFL students' perception of using PUBG mobile online game for their English vocabulary learning. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rukhiyat, Chariena Rullisanti (2019) Upaya meningkatkan perkembangan motorik kasar anak melalui permainan bola kaki : Penelitian tindakan kelas di RA Nur Alifah Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Salsabilah, Iqdatus (2023) Pergeseran nilai dan fungsi ondel-ondel dalam budaya lokal Betawi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gununh Djati Bandung.

Y

Yulfa, Siti (2021) Upaya meningkatkan motorik kasar anak melalui permainan tradisional Engklek : Penelitian tindakan kelas di RA As-Shofa kelompok A Desa Cikoneng Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Nov 4 09:51:56 2024 EST.