Serlia, Serli (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen : Studi pada nasabah Bank BJB KCP Ciwidey. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (193kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
Abstract
Serli Serlia (1199240163) : Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi pada Nasabah Bank Bjb KCP Ciwidey ). Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya fonomena sosial berupa meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan di bidang perbankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada Bank Bjb KCP Ciwidey baik secara parsial (satu persatu) maupun secara simultan (bersama-sama). Untuk kualitas pelayanan peneliti menggunakan teori dari Fandy Tjiptono Sedangkan untuk kepercayaan peneliti menggunakan teori dari Lau dan Lee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Desktiptif dan Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, penentuan sampling menggunakan rumus taro yamane dengan hasil 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner angkat. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linear Berganda, Uji –t (Parsial), Uji-F (Simultan), serta Uji Koefisien Determinasi, diolah mengguankan Software SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikasi sebesar 0,001 < 0,05, (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0.007 < 0.05 (3) Kualitas Pelayanan dan kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0.05 . Nilai R Square sebesar 0,292. Hal ini dapat dijelaskan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan kepercayaan mempengaruhi Loyalitas Konsumen sebesar 29,2% sedangkan sisanya 70,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Kelayanan; Kepercayaan ; Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Financial Economics, Finance > Banks General Management General Management > Management for Enterprises General Management > Personnel Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Serli Serlia |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 04:04 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 04:04 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71024 |
Actions (login required)
View Item |