Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen : Studi pada nasabah Bank BJB KCP Ciwidey

Serlia, Serli (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen : Studi pada nasabah Bank BJB KCP Ciwidey. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (193kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy

Abstract

Serli Serlia (1199240163) : Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi pada Nasabah Bank Bjb KCP Ciwidey ). Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya fonomena sosial berupa meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan di bidang perbankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada Bank Bjb KCP Ciwidey baik secara parsial (satu persatu) maupun secara simultan (bersama-sama). Untuk kualitas pelayanan peneliti menggunakan teori dari Fandy Tjiptono Sedangkan untuk kepercayaan peneliti menggunakan teori dari Lau dan Lee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Desktiptif dan Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, penentuan sampling menggunakan rumus taro yamane dengan hasil 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner angkat. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linear Berganda, Uji –t (Parsial), Uji-F (Simultan), serta Uji Koefisien Determinasi, diolah mengguankan Software SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikasi sebesar 0,001 < 0,05, (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0.007 < 0.05 (3) Kualitas Pelayanan dan kepercayaan berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0.05 . Nilai R Square sebesar 0,292. Hal ini dapat dijelaskan bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan kepercayaan mempengaruhi Loyalitas Konsumen sebesar 29,2% sedangkan sisanya 70,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Kelayanan; Kepercayaan ; Loyalitas Konsumen
Subjects: Financial Economics, Finance > Banks
General Management
General Management > Management for Enterprises
General Management > Personnel Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Serli Serlia
Date Deposited: 14 Jul 2023 04:04
Last Modified: 14 Jul 2023 04:04
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71024

Actions (login required)

View Item View Item